Daftar Harga Smartphone Terbaru dan Paling Murah

Smartphone sekarang ini menjadi salah satu barang elektronik wajib bagi sebagian orang. Hampir setiap orang saat ini lebih memilih menggunakan smartphone dibandingkan dengan menggunakan handphone biasa. Hal ini dikarenakan smartphone menjawab semua kebutuhan yang dibutuhkan oleh setiap orang. Tidak hanya itu, harga smartphone saat ini juga sudah banyak yang murah. Bahkan dengan uang 500 sampai 800 ribu rupiah saja Anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup bagus.

Daftar Harga Smartphone Terbaru dan Paling Murah Terbaik

Smartphone saat ini yang menjadi salah satu smartphone yang banyak dicari adalah smartphone yang menggunakan sistem android. Harga smartphone android ini memang banyak yang murah dibandingkan dengan smartphone lainnya. Nah, jika Anda memutuskan ingin membeli smartphone baru dengan harga yang murah, berikut ini akan diberikan daftar harga smartphone terbaru yang murah tapi tetap berkualitas bagus:

  1. LG Leon
    Smartphone dengan harga yang murah adalah LG Leon yang merupakan smartphone android dengan harga dibawah 2 juta. Walaupun harganya murah namun spesifikasi yang ada didalam gadget ini cukup mumpuni, yaitu sudah menggunakan prosesor qualcomm dan didukung dengan teknologi quadcore dengan kecepatan 1,2 GHz. Selain itu, RAM yang melengkapi gadget ini cukup besar yaitu 1 GB dengan memori internal 8GB. Jika memori internal ini masih kurang maka bisa ditambah dengan memori eksternal dengan kapasitas maksimal 32 GB.
  1. Evercross One X
    Evercross One X ini merupakan salah satu smartphone murah dengan harga sekitar 1 juta. Produk keluaran Evercross ini sudah dilengkapi dengan layar IPS dengan capacitive touchscreen. Harga smartphone murah yang hanya sekitar 1 juta ini sudah mengunakan prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz. Selain itu, dalam smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Spesifikasi ini juga dilengkapi dengan dual kamera dengan resolusi 5 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depannya.
  1. Acer Liquid Z410
    Acer juga mempunyai smartphone dengan harga yang murah, yaitu Acer Liquid Z410. Harga HP murah dari Acer ini yaitu sekitar 1,5 juta rupiah. Dengan harga yang cukup terjangkau ini Anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan teknologi LTE dan layar berteknologi IPS. Selain itu, spesifikasi yang ada didalamnya juga cukup mumpuni, yaitu sudah menggunakan OS Kitkat dan menggunakan prosesor quad core berkecepatan 1,5 Ghz. Baterai yang tersemat didalamnya juga cukup besar, yaitu 2000 mAh.
  1. Advan Vandroid S5J+
    Smartphone dari Advan ini termasuk smartphone murah dengan harga dibawah 2 juta rupiah. Advan Vandroid S5J+ ini merupakan smartphone dengan layar 5 inci yang sudah dibekali dengan teknologi IPS yang jernih. Prosesor yang digunakan dalam gadget ini juga cukup bagus yaitu Quad Core Cortex A7 dengan kecepatan 1,3 GHz. Selain itu, OS yang digunakan juga sudah OS android Kitkat yang bisa diupgrade menjadi lebih tinggi lagi. Sedangkan kamera pada smartphone adalah 8 MP dan 2 MP.
  1. Lenovo A7000
    Harga smartphone Lenovo termasuk yang paling murah, yaitu sekitar 1 juta rupiah. Salah satu smartphone Lenovo dengan harga yang murah adalah Lenovo A7000. Gadget ini mempunyai ukuran 5,5 inci dengan teknologi IPS yang cukup mumpuni. Selain itu, RAM yang digunakan juga cukup besar, yaitu 2 GB dengan memori internal 16 GB. Sedangkan prosesor yang digunakan adalah prosesor jenis Octa Core Cortex A53 dengan kecepatan 1,5 GHz. Kamera depan smartphone ini juga cukup besar, yaitu 5MP dengan kamera belakangnya 8 MP.
  1. Xiaomi Redmi 3
    Xiaomi Redmi 3 termasuk salah satu smartphone dengan harga yang murah dan terjangkau. Harga smartphone ini tidak mencapai 2 juta rupiah, dengan harga yang cukup terjangkau ini Anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan prosesor qualcomm dan CPU quadcore berkecepatan 1,5 GH. Selain itu, memori internal yang disematkan dalam gadget ini cukup besar yaitu 16 GB dengan RAM 2 GB. Xiaomi Redmi 3 ini mempunyai keunggulan dalam kameranya yaitu 13 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan.
  1. Andromax R2
    Smartphone keluaran Smartfren dengan seri Andromax R2 termasuk smartphone 2 jutaan yang mempunyai keunggulan dalam prosesor yang digunakan. Prosesor yang digunakan dalam gadget ini yaitu prosesor Octa Core dengan kecepatan 1,4 GHz dan dilengkapi dengan OS android Lollipop. Sedangkan untuk ukurannya juga cukup besar yaitu 5 inci dengan kedalaman warna sampai 294 ppi. Kamera smartphone ini juga cukup besar yaitu 13 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan.
  1. Samsung Galaxy J1
    Harga smartphone yang cukup terjangkau lainnya yaitu smartphone Samsung Galaxy J1. Smartphone keluaran dari Samsung ini merupakan smartphone murah dengan harga 1 jutaan dan sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Prosesor yang digunakan dalam gadget ini adalah Chipset Exynos dengan CPU quad core cortex A7 dengan kecepatan 1,3 GHz. Untuk RAM yang tersemat didalamnya hanya 1 GB dengan memori 8 GB. Sedangkan resolusi kameranya yaitu 5 MP dan 2 MP.
  1. Xiaomi Redmi 2
    Xiaomi Redmi 2 merupakan generasi sebelum Xiaomi Redmi 3 dikeluarkan. Smartphone yang satu ini sudah dilengkapi dengan layar IPS berteknologi tinggi dengan ukuran 4,7 inci. Sedangkan untuk memori internalnya, dalam gadget ini diletakkan sebesar 8 GB dengan RAM 1 GB. Jaringan dari smartphone ini juga sudah menggunakan jaringan LTE yang super cepat. Untuk prossesornya sendiri mempunyai kecepatan sekitar 1,2 GHz dengan jenis CPU Quad core. Kamera dari smartphone ini juga cukup bagus, yaitu 8 MP dan 2 MP.
  1. Lenovo A6000
    Lenovo A6000 merupakan smartphone dengan ukuran 5 inci dan sudah menggunakan teknologi jaringan LTE. Sedangkan prosesor yang digunakan adalah Quad Core yang berkecepatan 1,2 GHz. Untuk RAMnya sendiri sudah mempunyai kapasitas 1 GB dengan memori internal 8Gb. Untuk melengkapi smartphone ini juga sudah diberikan dual kamera 8 MP dan 2 MP. Spesifikasi yang cukup bagus ini tidak dibanderol mahal oleh Lenovo, hal ini dikarenakan harga dari smartphone ini hanya sekitar 1 juta rupiah saja.
  1. Polytron Zap 5
    Jika Anda menginginkan harga smartphone yang murah tapi berkualitas bagus, maka Polytron Zap 5 merupakan smartphone yang cocok. Harga dari smartphone ini hanya sekitar 1 juta rupiah tapi sudah dilengkapi dengan jaringan LTE dengan kecepatan yang cukup cepat. Selain itu, smartphone ini juga sudah menggunakan CPU quad core dengan kecepatan 1,2 GHz dengan OS android Kitkat. Sedangkan kamera yang melengkapi mempunyai resolusi 5 MP dan VGA. Harga yang dibandrolkan memang sangat sesuai dengan spesifikasinya.

Harga smartphone yang tergolong sangat murah ini membuat siapa saja dapat membelinya dengan mudah. Hal inilah yang membuat pengguna smartphone saat ini semakin banyak. Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan smartphone dengan harga yang murah dan mempunyai kualitas yang bagus segeralah untuk membelinya hanya di bhinneka.com. Disini Anda bisa mendapatkan berbagai smartphone dengan harga yang murah dengan kualitas tetap bagus.

Daftar Harga Smartphone Terbaru dan Paling Murah | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply