Dari Kawat Terciptalah Sebuah Maha Karya Keren

Katakepo.blogspot.com – Seni adalah sebuah kebebasan dan tidak terpatok pada satu hal saja. Semua benda bisa dibuat menjadi media tergantung dari segi kreativitas seniman tersebut.

Seperti halnya karya seni buatan Gavin Worth yang terbuat dari kawat dan menjadi sebuah karya yang benar-benar keren. Sepintas dari jauh terlihat seperti sebuah sketsa, namun ketika didekati semuanya terbuat dari kawat yang dibentuk.
Yuk kita amati satu persatu karya seni yang mengagumkan ini. 

1. Wanita

Dilihat dari jauh, karya ini seperti sketsa di tembok. Namun ketika didekati, ternyata sebuah kawat yang dirangkai menjadi bentuk seperti sosok wanita.

Sepertinya sulit untuk membuat sebuah karya seperti ini. Tingkat kerumitan dalam penggabungan agar bisa membetuk seperti manusia. Benar-benar mengagumkan.

2. Orang Tua

Gavin Worth menekan dirinya untuk membuat sebuiah karya yang lebih rumit. Kali ini dia membuat sketsa wajah orang tua dengan menggunakan media dari kawat.

Satu persatu kawat diurai dan dibentuk. Jadilah sketsa orang tau yang menutup mulutnya

3. Anak Kecil Berdoa

Imajinasi Gavin Worth terus digali dan menjadi sebuah ide dasar. Karya berbentuk anak kecil dibuat dari juluran kawat yang dirangkai. Kali ini kawat dibuat melengkung dan mirip seperti sebuah sketsa.

4. Seorang Pria

Tak ingin terlihat biasa, Gavin menantang dirinya di luar batas. Dia membuat sebuah karya yang rumit, kawat-kawat tersebut pun diurai menjulur ke atas. Sepertinya cukup sulit membuat karya seperti ini.

5. Couple In Love

Karya ini sepertinay bisa ditiru bagi kalian para pria yang mencoba ingin memberi hadiah untuk pasangan. Karya berbentuk couple ini sepertinya mudah ditiru. Mau mencoba?

6. Ibu

Bosan bermain di medium hitam putih, Gavin mencoba kebalikannya. Dia mengecat kawat tersebut berwarna putih dan kemudian dibentuk model ala wanita. Dengan cakgorund biru gambar ini terlihat menonjol.

7. Berdoa

Meski terlihat mudah, namun karya bergambar tangan berdoa ini sepertinya sulit untuk dikerjakan. Gavin harus merangkai satu persatu agar membentuk seperti tangan. Imajinasi dan pikirannya dikuras untuk mengerjakan karya ini.