Demi mirip Justin Bieber, pria ini jalani oplas Rp 1,1 miliar

Katakepo.blogspot.com – Toby Sheldon adalah seorang penulis lagu dari Los Angeles yang menghabiskan USD 100.000 (Rp 1,1 miliar) untuk bedah plastik agar bisa mirip idolanya, Justin Bieber.

Sebagaimana dilansir The Daily Mail, pria 33 tahun ini telah menjalani prosedur bedah yang tak terhitung jumlahnya seperti operasi kelopak mata, pengurangan dagu, dan lain-lain. Sejak berusia 23 tahun, Toby telah terobsesi pada penampilannya. Dia tidak ingin dirinya terlihat tua sehingga kerap melakukan serangkaian perawatan, seperti transplantasi rambut dengan biaya mencapai USD 8.000 (Rp 90 juta).

Pada tahun 2008, Toby pun mulai mengenal nama Justin Bieber yang ketika itu mulai populer di kalangan remaja di seluruh dunia. Ia kemudian mempertimbangkan operasi plastik sebagai cara paling efektif untuk terlihat seperti idolanya.

toby
Photo by Daily Mail

“Ketika pertama kali melihat wajahnya (Justin Bieber), aku langsung terpikir untuk terlihat seperti dia. Bagi saya, wajahnya begitu sempurna,” ungkap Toby.

toby
Photo by Daily Mail

Takut menjadi tua, Toby juga menjalani berbagai prosedur kecantikan seperti suntik Botox dan Aquimid di dahi dan pelipis serta operasi mata dengan biaya USD 4850 atau sekitar Rp 54 juta. Toby Bieber – dia biasa disapa – telah menjalani serangkaian operasi plastik selama lima tahun terakhir yang kini membuatnya terlihat mirip idolanya.