Diberi Uang Agar Bisa Dandan, Setelah Cantik Siswi SMP Digarap

BLoG kiTa – Aparat Polrestabes Surabaya menangkap Nugroho Edy Leksono alias Nugi. Pria 34 tahun tersebut ditangkap karena telah menyetubuhi Mawar (bukan nama sebenarnya). Atas perbuatan bejat Nugi bocah 15 tahun itu hamil hingga melahirkan jabang bayi dari hubungan terlarang.
Sejak diperkenalkan orang tuanya, Mawar sepertinya memang kepincut oleh Nugi. Apalagi Nugi adalah atasan orang tua korban di perusahaan outsourcing yang dikelolanya. Selain dipacari, Mawar dijanjikan dibikin lebih cantik. ABG tersebut sering diberi uang untuk lebih rajin berdandan. Tipu daya itu membikin Mawar makin kesengsem.

Setelah resmi berpacaran pada Juni 2013, Nugi kerap mengajak Mawar berhubungan suami istri. Itu berlangsung sejak September 2013 hingga Mei 2014. “Padahal, waktu itu korban masih kelas VII SMP,” ujar Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete.

Kali pertama perbuatan itu dilakukan Nugi di sebuah hotel, lalu berlanjut di kos-kosan. “Lupa Pak berapa kali. Ini benar-benar kekhilafan saya,” kilah Nugi.

Hingga akhirnya Mawar hamil. Nugi menikahi Mawar secara siri. Tetapi, begitu si jabang bayi dilahirkan, dia kabur ke Jakarta. Itu yang membikin keluarga Mawar berang dan mengadukan kasus tersebut ke polisi. (aya/git/mas)

Diberi Uang Agar Bisa Dandan, Setelah Cantik Siswi SMP Digarap | Adi Chandra | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better