Dibilang datang bareng Luna Maya, Ariel Noah kesal

Katakepo.blogspot.com – Lewat acara Jakarta Fashion Week, Nazriel Irham atau yang lebih dikenal Ariel NOAH kembali dipertemukan dengan Luna Maya yang merupakan mantan kekasihnya. Namun, keduanya yang sama-sama tampil di atas catwalk, terlihat tak saling menyapa usai acara berlangsung.
Meski demikian, vokalis NOAH itu mengaku senang bisa berlenggak lenggok diatas catwalk untuk pertama kalinya. “Ya ini pertama kali naik catwalk. Seneng lah, bisa tampil di sini. Seru banget,” ujar Ariel usai acara di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (20/10).
Memang, Ariel maupun Luna dahulu pernah menjalin asmara. Akan tetapi sejak video porno mereka tersebar di dunia maya sampai akhirnya Ariel harus merasakan tidur di penjara, hubungan keduanya pun tak lama kandas dan sudah tak pernah terlihat lagi bersama.
Entah sudah tak mau mengingat masa lalu, saat ditanyakan mengenai penampilannya bersama Luna, raut wajah Ariel tampak kesal dan langsung berlalu meninggalkan awak media. Sebelum beranjak ia pun mengungkapkan kalau dirinya datang ke acara tersebut secara bersama-sama.
“Enggak, siapa bilang bareng sama Luna?,” tutup Ariel dan langsung pergi meninggalkan para wartawan.