Diet Makanan Rendah Lemak

Diet Makanan Rendah LemakKetika melakukan diet pemilihan jenis makanan ahrus benar-benar diperhatikan agar berat badan cepat turun dan tentunya lebih sehat. Diet yang paling tepat adalah diet makanan rendah lemak. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa lemak adalah salah satu penyebab kelebihan berat badan. Selain itu, konsumsi lemak berlebih juga bisa menyebabkan masalah kesehatan seperti kolesterol tinggi.

Makanan Lezat untuk Diet Rendah Lemak - Tropicana Slim - Cegah diabetes untuk hidup sehat lebih lama

Makanan rendah lemak pada dasarnya mudah ditemukan di sekitar dan biasanya memiliki harga yang lebih murah dari makanan berlemak seperti daging-dagingan. Contoh diet rendah lemak yang bisa menjadi pilihan anda untuk berdiet antara lain:

Buah-buahan
Ketika memilih buah-buahan sebagai makanan diet, pastikan untuk memilih buah-buahan segar karena bila sudah menjadi buah kaleng sedikit atau banyak pasti sudah ditambahi dengan bahan-bahan tambahan yang tidak diperlukan oleh tubuh seberti pengawet dan pemanis buatan. Selain itu, kandungan serat yang tinggi pada buah sangat baik untuk diet.

Sayur-sayuran
Sudah bukan rahasia lagi bila sayuran adalah makanan terbaik untuk diet karena kaya serat, rendah lemak dan sehat untuk pencernaan.

Keju rendah lemak
Pilihlah keju rendah lemak ketika berdiet karena kandungan kalorinya sedikit. Walaupun berdiet, asupan kalori harus tetap dipenuhi agar tubuh tetap sehat.

Kacang-kacangan
Saat berdiet, tubuh tetap butuh asupan protein. Anda bisa memilih kacang-kacangan untuk memenuhi kebutuhan protein dan kalori harian tubuh.

Dengan diet sehat seimbang antara asupan makanan dan aktivitas, memiliki berat badan ideal sudah bukan merupakan mimpi lagi.

Diet Makanan Rendah Lemak | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply