Dikerjai Napoli, Arsenal Peringatkan Swansea

 

 Arsenal secara resmi melayangkan protes pada UEFA, menyusul ketidaknyamanan yang dirasakan oleh fans mereka saat melakukan perjalanan ke kota Napoli guna menyaksikan laga terakhir penyisihan grup Liga Champions beberapa saat yang lalu.

Guna menghindari bentrok dengan Ultras setempat, para Gooners diangkut ke San Paolo dengan menggunakan bus-bus yang disediakan oleh aparat. Namun nyatanya banyak dari bus-bus tersebut tak sampai di stadion tepat waktu, membuat ratusan fans gagal menyaksikan laga dari kick-off.

“Kami sekarang menunggu respon dari laporan ini dan klub akan melakukan segala usaha yang diperlukan guna memastikan hal yang sama tidak akan terjadi di masa depan.” demikian tulis Arsenal di halaman resminya.

“Sebagai tambahan, kami akan mengadakan kontak dengan Swansea City FC, untuk membagi pengalaman ini sebelum mereka melakukan kunjungan ke Napoli untuk pertandingan Europa League.”

Entah ada hubungannya atau tidak, yang jelas akhirnya Arsenal kalah 0-2 dari Napoli di laga tersebut. Meski demikian, mereka akhirnya lolos dari fase grup, meski hanya sebagai runner up.

sumber: bola.net