Disebut perusak rumah tangga, Maria Eva tak terusik

Katakepo.blogspot.com – Meski namanya disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga orang, artis Maria Eva mengaku tidak merasa terusik dengan pemberitaan seperti itu. Memang belakangan ini Maria Eva disebut sebagai istri siri dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Pare Pare, Sulawesi Selatan, H. Imran Ramli.
Disebut sebagai perusak rumah tangga orang, Maria justru meminta kepada orang yang menuduhnya untuk introspeksi diri sebelum mencap dirinya seperti itu. “Berkaca dulu, jangan salahkan orang lain. Aku gak ngerti urusan di luaran itu,” ujarnya saat syukuran film RUMAH DI ATAS AWAN, di Pondok Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (25/10).
Bahkan dirinya tidak ada niatan sedikit pun untuk menghindar dari kejaran media yang ingin mengklarifikasi kabar tersebut. Entah Maria menikmati pemberitaan tentang dirinya itu agar bisa kembali eksis, atau memang hal itu tidak pernah terjadi. Semua itu hanya pemeran film RUMAH DI ATAS AWAN itu yang tahu.
“Aku gak lari, biasa aja, gak terusik, gak ada. Aku masih laris manis kan. Aku gak cantik-cantik amat, tapi menarik,” katanya.
Ketika disinggung soal pendamping hidup, Maria hanya mengungkapkan kalau dirinya tidak terlalu memikirkan urusan pendamping. Lantaran dirinya terbiasa hidup sendiri. “Jadi aku udah biasa hidup sendiri di Jakarta. Karena kesibukan aku sih. Soal pendamping gak terlalu,” pungkasnya.