Dua Member JKT48 Mengundurkan Diri

Katakepo.blogspot.com – Jakarta, Dua member JKT48, Anggie Putri Kurniasari dan Rizka Khalila yang berstatus trainee, memutuskan untuk mengundurkan diri dari idol group tersebut.

Kami mengumumkan bahwa Anggie Putri Kurniasari dan Rizka Khalila telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48, dan JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut. Terhitung mulai 23 Maret 2015 yang bersangkutan sudah tidak melanjutan aktivitasnya di JKT48,” tulis JKT48 Operation Team di situs resminya.

Keluarnya dua member tersebut menambah daftar panjang nama-nama alumni JKT48. Sebelumnya, Noella yang bergabung dalam Team KIII, telah memutuskan untuk “lulus” dari JKT48.

Kami mengumumkan Noella Sisterina (Team KIII) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48 dan JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut. Terhitung mulai 27 Februari 2015 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48,” tulis JKT48 juga di situs resminya.