Edan! Wanita ini Punya Hobi Menelan Pedang

Ladies, apa saja hobi Anda? Biasanya wanita memiliki hobi memasak, menjahit baju, membaca, shopping, jalan-jalan, senam, dan sebagainya. Wanita juga cenderung sangat peduli dengan keselamatannya, sehingga banyak wanita yang memilih hobi cenderung untuk menyenangkan hatinya dan jauh dari bahaya. Anda akan terperangah dengan hobi Natasha Veruschka, seperti dilansir dari oddstuffmagazine.com.

Natasha

Jika pada umumnya wanita takut pada benda tajam, berbeda dengan Natasha, pedang tajam yang panjang justru menjadi temannya sehari-hari. Wanita yang masih menyembunyikan berapa usianya ini telah mendapat gelar Queen of Swords setelah memenangkan berbagai rekor dari Guinness Book of Records. Selain itu nama Natasha sangat terkenal seiring beberapa kali wanita ini tampil untuk acara Believe it or not di Times Square, New York. Apakah Natasha melakukan atraksi silat dengan pedang? Bukan, melainkan menelannya dengan utuh lebih dari 1 pedang setiap kali dirinya tampil untuk pertunjukan.

menelan-pedang

Wanita pemilik tinggi badan 161 sentimeter dan berat 41 kilogram ini tentu akan membuat orang tak menyangka jika memiliki kemampuan yang sangat luar biasa untuk menelan pedang yang panjangnya lebih dari 40 sentimeter. Dalam pertunjukan terakhir yang dilakukannya, Natasha bahkan menelan 14 pedang dengan panjang 70 sentimeter. Wanita ini lahir di India dengan ibu berdarah Inggris dan ayahnya berdarah Rusia. Ketika ibunya meninggal, Natasha diadopsi oleh keluarga di Ukraina dan kemudian besar di Kanada. Keadaan hidup yang menekannya hingga bekerja sebagai pencuci piring menjadi awal kehidupannya yang baru. Suatu hari Natasha melihat bayangan dirinya dalam sebilah pisau, kemudian hatinya berdesir dan seketika yakin bahwa pedang memiliki hubungan yang erat dengan dirinya.

Sumber “

BLoG kiTa: Orang dan Tokoh

Edan! Wanita ini Punya Hobi Menelan Pedang | 71mm0 | 4.5