Eesha Khare, Mahasiswi Cantik Penemu Alat Pengisi Baterai HP 20 Detik

Eesha Khare, Mahasiswi Cantik Penemu Alat Pengisi Baterai HP 20 Detik– Di masa kini, ketinggalan dompet tidak masalah, tapi jika ketinggalan handphone, rasanya hampa. Begitu juga jika baterai handphone habis, hidup terasa hambar karena kita sudah sangat bergantung pada handphone atau smartphone.

Mau mengisi ulang baterai handphone perlu waktu lama, bawa power bank juga ribet. Penemuan ini sepertinya berguna untuk kita semua.

Seorang mahasiswi cantik berhasil menemukan alat untuk mengisi ulang baterai handphone. Baterai handphone biasanya harus menunggu sekitar 3 jam untuk penuh, tetapi dengan penemuan ini, Anda hanya butuh waktu 20 detik untuk mendapatkan baterai handphone yang penuh. Praktis, tidak butuh waktu lama dan membuat banyak orang bersuka cita.

Uang Hadiah Untuk Biaya Kuliah

Nama penemu benda tersebut adalah Eesha Khare (18 tahun). Dilansir dari dnaindia.com, dia berasal dari Saratoga California.

Eesha adalah mahasiswi cerdas memamerkan hasil temuannya dalam acara Intel International Science and Engineering Fair. Berkat temuannya, Eesha mendapat uang sebesar $ 50.000 (sekitar Rp 515 juta).

Uang yang diterimanya tersebut akan digunakan untuk biaya pendidikan di Universitas Harvard. Eesha berharap agar temuannya ini terus berkembang.

Walaupun hasil kerja keras Eesha Khare sudah dilirik beberapa perusahaan raksasa, gadis ini belum berencana menjual temuannya. Selain digunakan untuk handphone, hasil penemuan Eesha bisa digunakan untuk mengisi baterai mobil listrik. Hebat bukan?

Jika benda ciptaan Eesha sudah dipasarkan, Anda tidak perlu repot membawa power bank atau menunggu berjam-jam hingga baterai handphone penuh. | vemale.com