Fenomena Yachen Xing, Wanita Berwajah Super Tampan!

Katakepo.blogspot.com – Sudah menjadi kodrat dari Tuhan Yang Maha Kuasa jika para pria itu terlahir untuk menjadi pribadi yang tampan dan para wanita untuk menjadi sosok-sosok yang cantik. Tapi rupanya ada yang namanya kepribadian Androgini di dunia ini. Yakni para pria yang terlihat cantik dan para wanita yang terlihat tampan. Untuk itulah kamu harus mengenal yang namanya Yachen Xing. Usianya saat ini menyentuh 23 tahun namun Xing populer di dunia maya berkat wajah tampannya. Tapi yang membuatnya shock adalah Xing seorang wanita tulen! Dilansir rocketnews24, berikut ini foto-foto tampan Xing. Awas ada wanita yang jatuh cinta ya!

1. Seperti Idol Korea

Jika kebanyakan idol-idol Korea menjadi pujaan banyak wanita berkat wajah pretty face mereka, maka Yachen Xing mutlak dianggap salah satunya. Mungkin kamu mengenal idol K-Pop seperti Jaejoong JYJ atau Jang Geun Suk, pria-pria tampan dengan wajah lebih cantik daripada sekuntum bunga. Tak kalah dengan mereka, Xing yang berusia 23 tahun ini memiliki wajah tampan namun dia tetap seorang wanita tulen. Hmm, kalau begini beautiful man atau handsome woman ya?

2. Berpose Cute

Jika kebanyakan para pria-pria cantik asal Korea berpose cute di depan kamera dengan wajah tampan mereka, Xing juga tak kalah meniru mereka. Alis mata yang tebal, kulit yang putih mulus, Xing berpose layaknya idol K-Pop dan tentu saja pasti membuat banyak gadis histeris.

3. Jadi Seorang Geek

Kebanyakan para wanita memang tertarik dengan sosok pria yang geek. Dengan kacamata tebal dan dandanan old fashion, pria-pria geek dianggap memiliki daya tarik yang memukau. Bosan mengajak model pria berpose geek, Xing akhirnya diajak melakukan sesi foto dengan berdandan ala si kutu buku. Bukankah dengan penampilan yang culun ini Xing tetap masih terlihat mempesona? Setuju atau tidak?

4. Tubuh Yang Atletis

Xing memiliki tinggi tubuh sekitar 173 cm yang sudah jelas di atas rata-rata tinggi badan wanita China pada umumnya. Dengan tinggi yang menjulang, Xing bahkan memiliki tubuh atletis yang dia dapatkan lantaran hobi berolahraga basket. Lihat saja bentuk tubuhnya yang atletis itu, dengan penampilan sporty mungkin banyak yang akan menduga kalau Xing ialah pria.

5. Wanita Yang Imut

Meskipun dipuja banyak gadis karena wajah tampannya, Xing tak menampik jika dia adalah sosok wanita tulen. Xing bahkan beberapa kali menampilkan sisi wanitanya itu ketika dia melakukan pose khas para wanita generasi muda saat ini di jejaring sosial. Yakni dengan berpose cemberut dan menutupi bagian rahang wajahnya. Xing terlihat seperti wanita yang imut ya.

6. Seorang Mahasiswi

Saat ini Xing masih terdaftar sebagai mahasiswi di Sekolah Tinggi Pertanian dan Perhutanan Fujian. Selama sehari-hari beraktifitas sebagai mahasiswi Xing memang selalu tampil dengan rambut pendeknya yang cepak. Karena tubuh yang tinggi atletis, rahang wajah tegas kerap kali membuat mahasiswa lain di kampusnya kerap kali salah mengira Xing sebagai pria.

7. Ganteng Tak Normal

Melalui foto hitam putih ini, Xing benar-benar tampak seperti seorang pria. Rambut yang cepak dan penampilan cuek ala pria. Sepertinya foto ini diambil saat Xing sedang berada dalam kamar di asramanya. Hmm, tentunya dia masuk ke dalam kamar asrama putri ya.

8. Terlihat Wanita

Yang namanya perempuan pasti senang menghabiskan waktu dengan teman-teman perempuan yang lainnya. Sama seperti Xing. Dirinya juga menikmati hang out dengan mahasiswi lainnya serta tentunya berfoto dan memposting di jejaring sosial. Ini adalah foto Xing yang diposting di Weibo dan dia memperlihatkan sisi alami dirinya yang perempuan.

9. Sering Sesi Foto

Wajah androgini Xing tentu saja menarik perhatian banyak fotografer yang kerap mengajak Xing mengikuti sesi foto. Tentunya saat sesi foto Xing memakai kostum ala pria dengan rambut cepak dan gaya serupa pria. Tak heran jika kebanyakan fans Xing adalah gadis-gadis remaja yang senang berteriak histeris melihat penampilannya.

10. Pebisnis Tampan

Dengan kostum rambut cepak yang rapi, kulit yang bersih, kemeja putih panjang dan sebuah dasi, Xing benar-benar terlihat sebagai seorang pebisnis muda yang tampan. Xing tampak menikmati penampilan androgininya yang justru mendatangkan kesuksesan pada dirinya. Dia memang terlalu tampan untuk seorang wanita ya.