Film Indonesia yg sebaiknya ga ditonton sama ABG labil!PLUS VIDEO

kaskuser pasti pada tau kan kalo sekarang masa masa keemasan film indonesia (dalam hal quantity tentunya)

tapi rupanya banyak film indonesia yg mau rilis yg menurut gw kayanya ga cocok ditonton sama abg labil dibawah umur deh…yah namanya juga abg labil kan jadi masih ngikut sana ngikut sini ntar kalo pada nonton beginian pada ga beres deh kelakuannya

langsung aja brur
1. NOT FOR SALE

Spoiler for NOT FOR SALE:

nah gan liat judulnya pasti pada penasaran kan apa maksud not for salenya?? jagung bakar, serabi, kolor?? tentu saja khas perfilman indonesia yaitu keperawanan yg bukan buat dijual.

garis besar ceritanya sih kayak gini

Karena permasalahan keluarga, May (16 tahun), melarikan diri dari rumah. Dalam pelariannya May bertemu dengan Shasi, bahkan May diizinkan untuk tinggal di rumah kontrakannya bersama dengan seorang gadis bernama Andhara yang berprofesi sebagai bartender di sebuah Club. Persahabatan mereka bertiga semakin kuat, walaupun ternyata Shasi adalah seorang mucikari gadis-gadis SMU, ia sangat menghargai dan mendukung cita-cita May sebagai penari. Shasi memperkenalkan May kepada Dessy, penari proffesional, Andhara selalu memberikan perhatian yang berlebihan untuk May, ternyata Andhara mulai menyukai May

Demi mencari uang untuk pengobatan ibunya, May bekerja sebagai penari di Club tempat Andhara bekerja. Hingga suatu ketika terjadi perkelahian antara Andhara dan pria yang melecehkan May. ditengah keributan itu Rangga membantu Andhara dan May

Setelah kejadian itu hubungan May dengan Rangga pun semaikin dekat, Andhara yang cemburu merasa ada yang aneh dengan perlakuan Rangga. Kecurigaannya Andhara pun terbukti, Rangga hanya ingin menodai May, tapi May berhasil melarikan diri. Andhara langsung memberi pelajaran kepada Rangga. Tidak terima perlakuan Andhara, Rangga melaporkan dan menjebak Andhara kepada Polisi, Andhara pun dijebloskan di penjara

Kondisi May makin terpuruk, ibunya dalam kondisi kritis, ditambah rasa bersalah dan empati terhadap Andhara, akhirnya ia meminta Shasi untuk menjual dirinya. Shasi menolak keras permintaan May, dan May membujuk Shasi ia membutuhkan uangnya untuk membantu ibunya dan menebus Andhara di penjara

gimana gan klise banget kan?? terus kenapa sebaiknya ga ditonton abg labil??

karena banyak banget scene2 yg ga mendidik seperti remaja yg pingin jual viginitasnya lah, remaja yg jual diri lah, cewe cewe yg mamer paha sama BH, kata kata kasar yg ga pantes

ga percaya nih trailernya

Pemain :
Arumi Bachsin
Leylarey Lesesne
Chindy Anggrina
Okkie Callerista
Sutradara :
Nayato Fio Nuala

2. ISTRI BO’ONGAN

Spoiler for ISTRI BO’ONGAN:

waw..judulnya kenapa ga sekalian aja istri outsorcing ya biar bisa diganti ganti sesuka hati

ceritanya kaya gini gan

Setelah dua tahun ARYA tidak pernah pulang ke rumah orangtuanya di Magelang sekaligus merayakan ulangtahun pernikahan orangtuanya, Keluarga KOESNO, yang ke 30. Arya memutuskan datang dengan membawa calon istri seperti keingina orang tuanya. Arya bingung karena kekasihnya, Amara adalan wanita karir yang sukses

Masalahnya, orangtuanya selalu berpikir kalau wanita karir tidak bisa menghormati suami. Arya dan Amara mencari cara agar hubungan mereka direstui orangtua Arya. Muncullah ide mencari pacar bohongan yang dikontrak Arya. Setelah memilih sekian banyak wanita akhirnya pilihan jatuh ke FANI, seorang gadis lugu yang bekerja sebagai sales kecantikan. Arya menjanjikan uang 30juta kepada Fani jika Fani mau menjadi pacar bohongan selama sebulan. Fani menerima tawaran itu karena dia membutuhkannya untuk membayar hutang ibunya di kampung akibat penyakit yang dideritanya dan membuatnya harus berurusan dengan lintah darat.

Maka pergilah Arya dan Fani ke Magelang. Waktu terus berjalan, banyak hal yang sudah dilakukan Fani tapi orangtua Arya tetap tidak menggubris. Hingga suatu saat Amara datang ke Magelang, menemui Arya dan keluarganya. Arya kaget dan berusaha supaya Amara tidak buka suara. Tapi terlambat, Amara tidak tahan untuk menceritakan hubungan Arya yang sebenarnya dengan Fani dan bahwa mereka adalah kekasih yang sesungguhnya. Orangtua Arya marah, karena merasa dibohongi. Fani pun memutuskan untuk pergi. Arya baru menyadari kalau dia mencintai Fani. Arya berusaha mengejar Fani tapi terlambat

Apakah Arya berhasil mendapatkan Fani kembali? Bagaimana hubungan dia dengan Amara? Siapakah wanita yang dipilih orang tua Arya?

see??sungguh cerita yg aneh..

fani si gadis desa lugu sales kecantikan tapi badannya tatoan semua..lugu dari hongkong!!

udah jelas gan kenapa ga boleh ditonton abg labil..karena banyak adegan seksi JUPE!!!seksi bgt dah si jupe disini ada scene doi lagi foreplay pula ckckck..calon wakil bupati yg aneh..

ga percaya??liat trailernya gan..

Pemain :
Fahrani
Dwi Sasono
Julia Perez
Jessica Iskandar
Sutradara :
Arie Aziz

3. pocongk KELILING alias POLING

Spoiler for POLING:

waduh…nih pocongk ronda kali ya hobinya keliling malem malem..

ceritanya gini gan

Sebuah kompleks di tengah kampung mengalami kepanikan ketika muncul isyu bahwa ada pocongk yang muncul setiap malam, mengetuk setiap pintu dari rumah ke rumah. Hal ini menimbulkan masalah pada berbagai pihak. Pak JAMAL (Indra Birowo) dan Istrinya, ASTRID (Indah Kalalo) marah karena rumah-rumah dalam kompleks tidak laku mereka jual. Sementara jadwal affair pak Jamal dan tetangganya, BARBARA (CATHERINE WILSON) pun jadi kacau balau. Ada pula Rommy dan Angel pasangan baru di kompleks yang terus menerus gagal menikmati malam pertama karena takut didatangi pocongk. Selain itu, sejumlah orang juga mencoba mengambil keuntungan dari heboh pocongk keliling tersebut. MONIQUE, reporter tivi, dan kameramannya yang setia, AKBAR, berjuang meliput berita dan mendapatkan gambar pocongk secara live, karena itu satu-satunya cara agar mereka berdua tidak dipecat. Terakhir, muncul pasangan pencuri konyol, BOMBAY dan ASBUN, yang mencoba dengan berbagai cara mengambil keuntungan dari situasi heboh tersebut

so??apalagi coba yang bisa diharapkan dari film film kaya gini??yang gw bingung kenapa nih pocongk hobi bgt nampakin diri ke orang orang yg mau ml?

lagian tuh pocongk ngetok pintunya pake apa ya? bukannya tangannya keiket?

trailernya gan

Pemain :
Chaterine Wilson
Indah Kalalo
Donita
Indra Wibowo
Sutradara :
Viva Westi


daripada yg diatas mending sih nonton yang ini gan

Spoiler for TANAH AIR BETA:

ts belom nonton sih…

tapi katanya bagus banget mendidik dan ‘beda’ dibanding film Indonesia lainnya

salut deh buat Alenia Pictures

ceritanya gini gan..

Ketika Timor-Timur berpisah dari Indonesia, perisahan harus terjadi, terhadap dua kakak beradik yang saling menyayangi, mereka terpaksa harus hidup dalam kondisi dan lokasi yang berbeda, dikarenakan kepentingan yang sangat tidak mereka mengerti, menjadikan Merry (10 th) harus tinggal berdua saja dengan ibunya…Tatiana (29 th) disebuah kamp pengungsian di Kupang NTT. Sementara kakak laki-lakinya Mauro (12 th) tinggal bersama pamannya… di Timor Leste!

Tatiana dan anaknya…Merry, hidup di sebuah kamp pengungsian bersama ratusan ribu orang pengungsi lainnya. di antaranya Abubakar seorang keturunan Arab yang sudah turun temurun hidup dan tinggal di Timor-Timur

Tatiana mengajar di sekolah darurat di kamp tersebut. Merry juga bersekolah di tempat itu bersama Carlo seorang anak laki-laki yang sangat jail dan suka menggangu Merry, itu dikarenakan Carlo ingin sekali mempunyai seorang adik dan merasakan kembali cinta kasih keluarga

Kehidupan yang sangat berat di sebuah kamp pengugsian dan di tengah ketidakpastian akan keberadaan anak laki-lakinya, tidak membuat Tatiana menjadi lemah. Kerinduan Merry akan kakaknya dan penderitaan yang begitu mendalam dari sang ibu…menjadikan Merry, anak perempuan yang cerdas dan nekad.

Pemain :
Alexandra Gottardo
Asrul Dahlan
Griffit Patricia
Yahuda Rumbindi
Lukman Sardi
Ari Sihasale
Robby Tumewu
Thessa Kaunang
Sutradara :
Ari Sihasale

TRAILERNYA GAN..

Spoiler for OCEANS:

kalo ini gan jangan ditanya lagi..MOST WANTED DOCUMENTARY MOVIE

gambar gambarnya top banget gan!!ga ada duanya !!

nonton film ini dijamin bakal nambah wawasan agan agan tentang kehidupan laut yg tidak terbayangkan sebelumnya

“Oceans” merupakan hasil dari 75 ekspedisi selama empat tahun di 50 lokasi di dunia salah satunya di Indonesia yaitu di Selat Lembeh Sulawesi, dimana tim kamera menangkap sekitar 80 spesies binatang laut, ikan, lumba-lumba, paus, cumi, kepiting, kura-kura dan lain-lain…

trailernya gan, keren banget!!

TS bikin thread ini bukan maksud menghina atau menjelekkan pihak pihak tertentu loh…
isi thread ini cuman atas penilaian subjektif ts sendiri dan saran buat ABG ABG labil yang “sebaiknya” nonton film film bermutu lain kayak ocean atau tanah air beta karena film yg ts sebut diatas juga sejatinya masuk kategori adult alias dewasa

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4453671
sumber:http://meng-hayal.blogspot.com/2010/07/film-indonesia-yg-sebaiknya-ga-ditonton_05.html

Kata kunci yang digunakan pengunjung untuk sampai ke tulisan ini:

Университет за таласъми 2013 direct download link (138) | video buka perawan (20) | video dewasa indonesia (19) | nesty abg smp yg nakal (11) | foto provesi cewek panggilan (8) | Nikmatnya Malam Pertama Gadis Perawan (7) | cerita pengalaman berburu binatang (5) | nonton videos perawan (4) | videos buka berawan (3) | vidio buka prawan (3) | abg kampung jual perawan you tube (3) | hubungan intim yg nikmat (3) | video wanita arab (3) | cerita umur (3) | video malam pertama perawan (2) | cerita suami nikmat istri (2) | ciri suami ga mau melakukan hubungn suami istri (2) | video jupe (2) | vidio bukax perawan (2) | Nonton video perawan (2) |
Film Indonesia yg sebaiknya ga ditonton sama ABG labil!PLUS VIDEO | BLoG kiTa | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better