Foto Foto Permen Ganja Yang Marak Beredar di New York

Foto Foto Permen Ganja Yang Marak Beredar di New York – Sebuah kendaraan yang menjual makanan untuk anak-anak diduga juga menjual permen mengandung ganja di Kota New York.

Namun, pengujian New York Post yang dipublikasikan pada Rabu 14 Agustus 2013 menunjukan lolipop yang dijual Weed World Candies dengan harga US$ 5 dan US$ 20 ini tidak mengandung ganja.

Lolipop tersebut yaitu Herojuana, Blue Dream, dan Strawberry Cough. Penjualnya mengatakan bahan yang digunakan bukan dari ganja namun dari tanaman yang berbeda. Mereka mengaku bahannya juga menggunakan minyak rami bukan ganja.

“Mungkin ini bisa menjadi teguran karena mereka berbohong,” kata seorang sumber penegak hukum di New York.

Berikut Foto Foto Permen Ganja Yang Marak Beredar di New York:

Sumber lain ada yang menyebutkan bahwa permen tersebut hanya kedok untuk menjual permen ganja yang sesungguhnya. Dan permen ganja yang sesungguhnya sudah “diamankan” terebih dahulu oleh penjual. Beberapa karyawan Weed World Candies telah ditangkap karena menjual barang tanpa lisensi, dan satu van disita.

Departemen Kesehatan mengatakan akan menyelidiki dan mengatakan perusahaan ini tidak memiliki izin untuk menjual makanan atau minuman di New York. | memobee.com