Foto Hot: Ana Paula Oliviera, Wasit Cantik Yang Jadi Model Majalah Playboy

Foto Hot: Ana Paula Oliviera, Wasit Cantik Yang Jadi Model Majalah Playboy – Mendengar nama Ana Paula Oliviera mungkin terdengar asing di telinga anda. Namun ia cukup populer di jagad si kulit bundar. Ia adalah salah satu wasit wanita cantik di dunia persepakbolaan internasional. Belakangan ia sempat mengalami cidera yang berujung pada keputusannya pensiun menjadi wasit.

Seperti dilansir Elbalonrosa, Kamis (15/8), Ana Paula pensiun dari aktivitas rumput hijau dan beralih profesi menjadi model. Tak tanggung-tanggung, ia langsung menjadi cover di Majalah Playboy.

Selain dibekap cidera, Ana juga terlibat keputusan kontroversial saat memimpin partai semifinal Piala Brazil antara Botafogo vs Figuereinse.

Akibat keputusan kontroversialnya itu, Ana dijatuhi skors 15 hari dari federasi sepakbola Brasil. Tak berhenti sampai di situ, cedera di tulang fibia memaksa Ana harus mengembalikan lambang FIFA kepada federasi sepakbola Brasil setahun lalu. Kini ia sedang sibuk menggeluti profesi barunya sebagai model.

Berikut Foto Foto Hot Ana Paula Oliviera, Wasit Yang Jadi Model Majalah Playboy:

Ana Paula Oliviera muncul menjadi model di sampul majalah Playboy Brasil hanya mengenakan lingerie dengan motif hitam putih. Hal itu memang bukan pengalaman pertamanya, karena sebelumnya foto Ana Paula pernah mengisi majalah Playboy pada tahun 2011.

Gelandang Botafogo Lucio Flavio, sampai-sampai pernah mengejek Ana Paula, “Saya melawan semua wanita yang menanggalkan pakaian di hadapan publik. Saya rasa, tindakan itu tak baik untuk karier profesional mereka.” kata Flavio kepada Anovak. | jadiberita.com