Foto Hot Pamela “Duo serigala” Bocor

Katakepo.blogspot.com – ada beberapa hari lalu, netizen sempat dihebohkan oleh bocornya foto salah satu personil Duo Serigala, Pamela Safitri. Pengguna media sosial, khususnya Instagram, menampilkan, terdapat unggahan foto yang memperlihatkan buah dadanya alias topless.

Didalam salah satu fotonya, Pamela Safitri menggunakan baju berwarna biru dan memamerkan salah satu bagian payudaranya. Namun tak lama setelah foto itu diunggah, meski kemudian foto tersebut dihapus dan diganti dengan foto yang telah disensor

Namun, meski beberapa netizen sempat melihat dan menyimpan foto yang tak disensor tersebut, muncul pertanyaan apakah ukuran dan besarnya buah dada/ payudara milik Pamela Safitri tersebut asli?

Penasaran kan? Ini cara bedainnya ..

1. Jarak Payudara Berdekatan

Payudara wanita biasanya memiliki jarak sekitar 5 hingga 7 sentimeter. Namun bila seorang wanita telah memasang implan pada payudaranya, jarak antar dua payudara tersebut akan sangat dekat.

Nah jika payudara terlihat seperti menempel di tengah-tengah, kemungkinan besar payudara tersebut palsu. Norman mengatakan bahwa ketika dokter memasukkan implan, sebagian besar akan menempatkan dan mengaturnya sangat dekat satu sama lain, di dekat garis tengah dada.

2. Payudara Terlihat Terlalu Tinggi

Kalau payudara palsu, juga bis dilihat dari letaknya nih. Biasanya, payudara wanita alami terletak sejajar atau dekat dengan ketiak. Nah tapi kalau payudara tersebut hasil implan atau operasi, biasanya punya letak lebih tinggi dari payudara pada umumnya. Jangan sampai salah nih ..


3. Bentuknya Seperti Melon

Jangan tertipu sama bentuk payudara yang bulat. Payudara alami justru berbentuk seperti pir atau tetesan air, namun jika terlihat lebih besar seperti melon bulat, berarti payudara itu palsu. Tidak seperti payudara alami yang penuh di bagian bawah, payudara palsu/ implan akan merata dengan silikon atau salin dari atas ke bawah, menciptakan bentuk bulat sempurna.

4. Ada Bekas Luka

Ini sih lihatnya gampang-gampang susah, pasalnya biasanya ahli bedah plastik memasukkan implan ke dalam payudara lewat empat jalur akses pada tubuh. Kesemuanya akan meninggalkan bekas luka.

Biasanya bekas luka terlihat di pusar kira-kira setengah atau satu inci dari arah perut, ada juga lipatan antara payudara dan dada bekas luka. Bekasnya pun terlihat di sekitar puting susu dan ketiak.

5. Ada Suara Dari Payudara

Kalau yang terakhir, harus dirasakan langsung nih. Buat bedain payudara asli dan palsu bisa mendengarkan lewat suara. Tapi ini bisa dilakukan dalam suasana ruangan tenang.

Payudara implan terkadang mengeluarkan suara ‘tumpah’ saat keduanya bergerak. Ini biasa terjadi karena dokter mengisi implan setelah ada di dalam payudara. Jika implan tidak diisi dengan salin akan menciptakan kantong udara yang bisa mengeluarkan suara. Suara ini tidak terdengar saat wanita berjalan, namun saat berhubungan intim.

Nah sekarang coba di test…