Foto: Inilah 5 Model Hot Indonesia Yang Terseret Kasus Hukum

Foto: Inilah 5 Model Hot Indonesia Yang Terseret Kasus Hukum – Baru-baru ini, beberapa wanita cantik menghiasi layar kaca. Bukan karena prestasi, tetapi karena terseret kasus hukum. Cewek-cewek cantik itu kebetulan berprofesi sebagai model. Siapa saja mereka?

1. Novi Amelia

Novi Amelia menabrak tujuh orang pengguna jalan di daerah Taman Sari, Jakarta Barat, pada 11 Oktober 2012. Saat diamankan, Novi dalam keadaan mabuk minuman keras dan hanya memakai pakaian dalam.

Novi didakwa terbukti lalai mengendara dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dengan tujuh korban luka. Akibatnya, Novi terancam pidana penjara tiga tahun.

Kasusnya sedang berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Ia dituntut tujuh bulan penjara.

2. Vitalia Shesa

Vitalia Shesa terseret kasus pencucian uang yang melibatkan makelar pengurusan impor daging sapi Ahmad Fathanah.

Wanita bernama asli Andi Novitalia itu mendapat sejumlah aliran dana atau barang dari Fathanah. Ia mendapatkan sebuah gelang berlian rose gold seberat 9,10 gram seharga Rp37,5 juta dan sebuah gelang white gold cincin berlian seberat 4.10 gram seharga Rp20 juta, kalung (3,03 gram), dan liontin (2,87 gram) seharga Rp16,9 juta.

Vita ditransfer uang sebanyak dua kali, total sebesar Rp14 juta. Ia juga dibelikan sebuah mobil Honda Jazz putih bernomor polisi B 15 VTA.

Ia pernah bersaksi dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta pada Senin 16 September 2013.

3. Vanny Rossyane

Vanny Rossyane ditangkap Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. Vanny ditangkap saat asyik berpesta narkoba di Apartemen Gateway, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Senin (17/9/2013) malam.

Vanny sempat membuat heboh dengan pengakuannya yang bisa dengan bebas mengkonsumsi narkoba jenis sabu bersama terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman di dalam salah satu ruang di Lapas Cipinang.

Tidak hanya itu, Vanny juga mengaku beberapa kali melakukan hubungan seks dengan mantan kekasihnya itu.

Akibat pengakuan tersebut, Kalapas Turman Hutapea akhirnya dicopot dari jabatannya dan Freddy dipindahkan tempat penahanannya di LP Klas IIB Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

4. Julia Perez

Julia Perez terlibat kasus penganiayaan. Ia mendorong dan mencakar Dewi Persik saat beradegan film Arwah Goyang Karawang

Wanita bernama asli Yuli Rachmawati ini membantah menganiaya Depe, panggilan Dewi Persik. Apa yang dilakukannya itu sesuai skenario film.

Pada 11 Oktober 2011, Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) memutuskan Jupe, panggilannya, bersalah dan diganjar tiga bulan penjara dengan enam bulan masa percobaan.

Kekasih pesepakbola Gaston Castano itu kini telah bebas.

5. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani terlibat kasus penganiayaan yang dilakukannya terhadap Olivia dan Beverly Sandie.

Pada Rabu 14 April 2013, janda beranak satu kelahiran 17 Maret 1986 itu divonis empat bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kini, Nikita telah bebas. Namun, kembali terseret kasus penganiayaan. Ia ribut di Kafe Golden Monkey, Bandung, Sabtu (27/7/2013). Kasusnya sedang dalam proses pihak kepolisian. | beritaonline.web.id