Foto: Karena Sering Dibilang Jelek, Cewek Ini Operasi Jadi Jessica SNSD

Foto: Karena Sering Dibilang Jelek, Cewek Ini Operasi Jadi Jessica SNSD – Dijaman serba instant saat ini, untuk menjadi cantik memang tergolong mudah asal punya banyak uang. Namun beruntung bagi wanita yang satu ini.

Shim Yura adalah seorang imigran Korea Selatan di Amerika Serikat yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik terhadap wajahnya dengan bantuan seorang dokter di kampusnya.

Entah ada yang kurang dengan wajahnya atau tidak, yang pasti Shim ingin merubah wajahnya jauh lebih cantik dari sekarang. Ia mengaku melakukannya karena dilatarbelakangi oleh diskriminasi yang kerap diterimanya. Selalu diejek sebagai si buruk rupa setiap saat, tentu akan mengganggunya secara psikis.

Kini setelah operasi plastik yang dilakukan terhadap wajahnya, Shim Yura menjelma menjadi sosok wanita cantik dan disebut-sebut wajahnya kini mirip dengan Jessica Girls Generation.

Kisahnya beberapa waktu lalu diangkat dalam sebuah program “Let Me In 3″. Ia melakukan operasi plastik karena berangkat dari dendam saat masih kuliah di Harvard, Princeton dan Columbia.

Kecerdasan otaknya ternyata berbeda dengan penampilan fisiknya kala itu. Selama di Amerika, ia sering diejek. Suatu hari seorang dokter merasa kasihan terhadap Shim dan menawarkan dirinya untuk menjadi pasien operasi plastik di tempatnya.

Alhasil penampilan baru Yura pasca operasi plastik pun banyak membuat orang tercengang karena dia hampir mirip dengan Jessica.

“Dia pasti menjalani kehidupan yang baru,” komentar netter.

“Kurasa tidak mudah hidup dicaci di negara orang, jadi rasanya dia pasti bersyukur dengan penampilan itu,” komentar netter lainya.