Foto: Seorang Ayah Pakai ‘HotPants’ Untuk Demo Pada Putrinya

Foto: Seorang Ayah Pakai ‘HotPants’ Untuk Demo Pada Putrinya – Sebuah foto seorang pria berkebangsaan Amerika baru saja menjadi pusat perhatian oleh masyarakat di sekitarnya. Bagaimana tidak, pria yang memiliki satu anak ini menjatuhi hukuman kepada putrinya dengan cara yang unik. Seperti gadis pada umumnya, sang anak memang sangat suka menggunakan celana pendek yang kala ini sedang tren.

Entah khawatir atau risih, seperti yang dilansir metro.co.uk, ayah ini pun mulai melarang putri kesayangannya untuk memakai celana pendek yang tepat di atas lutut. Namun, karena jiwa  yang masih cenderung muda dan ingin bersolek, gadis ini pun lantas menolak keinginan sang ayah. Berkali-kali sang ayah sudah memperingatkan putrinya untuk mengganti celana pendeknya dengan celana yang lebih panjang dan sedikit tertutup. Namun usahanya selalu gagal.

Tanpa pikir panjang, lelaki yang bernama Scott Mackintosh ini pun melakukan aksi demo celana pendek terhadap sang anak. Tepat di malam ketika keluarga ini mengadakan sebuah pertemuan di sebuah restoran, kedatangan Scott membuat keluarganya lantas terkejut dan heran. Ya, pria paruh baya ini datang dengan menggunakan celana pendek yang hampir sama dengan yang biasa dipakai oleh putrinya.

Tentu saja kejadian aneh ini membuat keluarganya bertanya-tanya sekaligus tertawa terbahak. Setelah menceritakan yang sebenarnya, keluarganya pun mengetahui tindakan aneh yang dilakukan Scott ini demi putri kesayangannya. Scott melakukan aksi demo terhadap putrinya sendiri, dan hal ini ia lakukan agar putrinya berhenti memakai celana yang terlalu pendek.

Selain itu, kaos yang ia gunakan kala itu menunjukkan tulisan yang berbunyi ‘Best Dad Ever’ yang menunjukkan bahwa dirinya sangat memperhatikan putri kesayangannya. Meskipun hal ini terdengar sangat gila dan aneh, putri Scott, Myley merasa sangat gembira dan mengabadikan foto ayahnya untuk di upload di akun Tumblr nya.

“Aku tahu ini kedengaran sangat aneh, tapi aku ingin dia tahu bahwa dia sangat berharga untukku,” kata Scott di Good Morning America. Kini, foto Scott pun telah menjadi sangat populer. | vemale.com