Goa Selarong

​Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Oleh sebab itu jika kita ingin disebut sebagai bangsa yang besar, kita harus bisa menghargai jasa-jasa para pahlawan. Apalagi kita sebagai pelajar kita harus belajar dengan sungguh-sungguh. Belajar dengan sungguh-sungguh adalah cara kita menghargai jasa para pahlawan kita. Kita bisa melihat secara langsung lokasi lokasi tempat para pahlawan kita dulu perang. Yogyakarta adalah salah satu kota yang dijajah oleh Belanda. Oleh sebab itu Di sana banyak sekali sejarah-sejarah yang bisa kita temukan di sana dan Jika kita ingin bermalam di sana tentu di sana sudah disediakan penginapan murah. Penginapan murah di Jogja ini sangat banyak dan fasilitasnya lengkap untuk bisa kita tempati dan gunakan.

goa selarong jogja

Goa Selarong adalah salah satu tempat wisata yang berada di Yogyakarta. Goa Selarong ini tentu memiliki nilai sejarah ketika dijajah oleh jaman Belanda sebab Gua Selarong ini adalah pusat penjajahan ketika perlawanan Pangeran Diponegoro terhadap Belanda. Kita tentu mengetahui siapa Pangeran Diponegoro itu dan Dia adalah seorang pahlawan yang menentang Belanda pada waktu itu di daerah Jogjakarta. Oleh sebab itu kita penasaran tentang peninggalan Pangeran Diponegoro di Jogjakarta dan Oleh sebab itu kita pasti ingin mengunjungi Gua Selarong yang berada di Yogyakarta. Tentu jika hanya sehari kita akan merasa rugi Sebab di Jogjakarta bukan hanya ada Gua Selarong saja tetapi banyak sekali candi-candi atau pantai-pantai yang bisa kita kunjungi. Oleh sebab itu kita harus bisa bermalam disana sambil menikmati suasana kota Jogja.

Penginapan murah di Jogja tentu akan memudahkan kita Dan menguntungkan sekali bagi kita yang ingin berkunjung kesana sebab Jogja itu adalah sebuah kota yang sangat unik dibandingkan kota-kota yang lainnya. Kita bisa menemukan banyak Candi, pantai, kuliner, wisata alam, gua-gua dan lain sebagainya. Banyak sekali peninggalan-peninggalan sejarah pada waktu itu di Jogjakarta. Oleh sebab itu jika kita bermalam hanya sehari atau dua hari tentu kita tidak akan merasa puas. Oleh sebab itu kita akan bisa berjalan-jalan mengelilingi kota Jogja dan Jika Kita bermalam lebih lama lagi di kota Jogja Karena disana juga sudah disediakan penginapan- penginapan yang murah yang sangat terjangkau oleh seluruh masyarakat yang ingin berkunjung ke sana.

Semoga bermanfaat!

Goa Selarong | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply