Gue pengen cabe-cabean, Kenali 10 Ciri Gadis 'Cabe-Cabean'!

 
Indonesia, khususnya generasi muda yang tinggal di kawasan perkotaan selalu menciptakan fenomena baru yang unik. Jika sebelumnya kamu mengetahui soal istilah alay, kini ada istilah baru yang lebih fenomenalmenggelitik yakni gadis cabe-cabean.
Tak ada yang tahu dari mana istilah itu berasal termasuk gue. Hanya saja berkembang luas di jejaring sosial jika gadis cabe-cabean itu merujuk pada gadis belia usia SMP dan SMA yang memiliki pergaulan bebas. Bahkan saat gue telusuri di mbah google, fenomena ini membuat rapper muda Young Lex membuat sebuah video di YouTube berjudul RELEX – 10 Kategori Cabe-Cabean. Penasaran sekonyol apa fenomena ini? Langsung di cek videonyaa atau baca aja artikel yang gue rangkum dibawah ini. Check it out.

3B: Behel, BB, Berponi

 

Kebanyakan gadis yang masuk kategori cabe-cabean itu suka memasang behel di gigi mereka. Alih-alih agar gigi tampak rapi seperti kegunaan behel sebetulnya, mereka memakai behel agar terlihat bergaya karena gadis berbehel dianggap unik dan keren. Lucunya lagi, mereka sering memakai behel ala kadarnya tidak di dokter gigi yang memang menghabiskan biaya cukup mahal.

Selain behel yang kerap kali dipakai gadis cabe-cabean ialah smartphone jenis BlackBerry. Jika di luar negeri para remaja enggan memakai BlackBerry lantaran dianggap tua, di Indonesia tidak. BlackBerry dipakai untuk gaya dan sekedar update status BBM tanpa memahami apa kegunaan asli BlackBerry. Untuk melengkapi Behel dan BlackBerry, gadis cabe-cabean identik dengan Berponi.

Make Up Salah Waktu

Gadis cabe-cabean kerap kali menganggap malam minggu adalah saat istimewa. Sehingga ketika malam minggu datang, mereka akan memakai make up yang dianggap paling keren. Bahkan hanya untuk pergi ke suatu tempat yang sederhana dan membeli sesuatu yang tidak penting mereka langsung berdandan maksimal. Hmm, apa lo juga?

Bonceng Sambil Main Hape

Pernah ga lo ngeliat ada gadis-gadis yang naik motor dengan berbonceng dua, tiga, empat atau lima? Terus ada yang sibuk main HP saat naik motor? Hmm, kayaknya gadis-gadis itu sudah terindikasi sebagai gadis cabe-cabean. Memangnya ada yang salah dengan bonceng tiga? Hanya saja, kebanyakan gadis yang apa adanya enggan berbonceng tiga lantaran takut dengan keselamatan.

Ngebut Buat Cari Perhatian Cowok

Gadis cabe-cabean memang identik dengan remaja tanggung yang sedang mencari jati diri. Kebanyakan di antara mereka adalah yang baru bisa naik motor. Bukannya bawa motor dengan hati-hati, mereka malah doyan ngebut supaya dilihat keren oleh orang yang melihatnya. Hmm, dasar cabe -_-

Lucunya lagi, gadis cabe-cabean kerap kali melewati segerombolan pria nongkrong dengan memacu kencang motornya demi menarik perhatian.  Bandingkan saja dengan gadis-gadis normal yang lebih memilih membawa motor dengan pelan bahkan tampak malu dan menjaga sopan santun. Lebih pilih mana lo? suka ngebut or keep calm.., :D

Selalu Update Status

Update status adalah hal yang tak bisa ditinggalkan dari gadis cabe-cabean. Dengan akun jejaring sosial yang ada, mereka meng-update aktivitas yang sedang dilakukan hanya dalam selang waktu singkat.
Bahkan biasanya memberi kabar yang penting seakan banyak orang yang peduli. Belum lagi pemakaian kata-kata yang berlebihan dengan susunan huruf angka dicampur aduk, kadang gue sendiri bingung lo update pake hape apa kalkulator sih -_-
Tak hanya update status, mereka juga kerap memposting foto dengan gaya yang aneh dan keren menurut cabe-cabean.

Gak Sadar Diri

Pernah mendengar istilah maling teriak maling? Nah, hal ini juga terjadi di kalangan gadis cabe-cabean. Ada sekelompok remaja perempuan menuding kelompok gadis lain sebagai cabe-cabean, padahal tanpa mereka sadari penampilan dan perilaku mereka itu juga cabe-cabean. Haha…kenapa kaya gitu ya? Pernah ngeliat ga lo fenomena seperti itu?  Itu merupakan fenomena yang udah sering dilihat di kehidupan kita., :p

Sering Salah Lokasi

Di manakah gadis cabe-cabean menghabiskan waktu mereka? Terkadang di tempat hiburan rakyat yang murah meriah. Meski memang tak hanya cabe-cabean yang bersenang-senang di sana. Karena faktanya hiburan rakyat bisa dinikmati oleh semua orang dari berbagai kalangan.

Hanya saja gadis cabe-cabean yang menghabiskan waktu di hiburan rakyat seperti pasar malam itu sering memakai baju yang terlalu berlebihan dan mewah untuk di tempat sesederhana itu. Kembali lagi, mereka senang menjadi pusat perhatian. Sekali lagi gue bilang, DASAR CABE.. -_-

Pacaran di Mana-Mana

Nah ini yang mungkin paling sering lo temuin. Gadis cabe-cabean suka sekali menghabiskan waktu pacaran di mana saja. Salah satunya mungkin di jembatan layang atau di publik umum tanpa malu. Gue rasa udah putus urat malunya.., :D
Mengikuti generasi sebelumnya yakni generasi alay, gadis cabe-cabean seakan tak peduli pandangan mata sekelilingnya. Mereka dengan santai memarkir motor di pinggiran jembatan layang dan duduk berdempet dengan sang kekasih sambil menikmati lampu malam kota. Apa lo pernah kaya gitu?

Pakai Foto Editan

Pasti lo semua tau aplikasi Camera 360? Aplikasi itu sangat populer sekali, terutama di kalangan gadis cabe-cabean. Mereka sering mengedit foto diri menjadi lebih putih, lebih mulus dan lebih imut dengan aplikasi tersebut demi menarik perhatian lawan jenis dan agar bisa bertemu.

Sedihnya ketika ketika ketemuan langsung, ternyata penampilan si gadis cabe-cabean kerap kali jauh berbeda dengan apa yang terlihat di foto yang sudah diedit luar biasa. Hayoo, siapa yang suka mengedit foto haha.., :D

Berbaju Minim di Banyak Tempat

 

Baju ketat dan celana pendek adalah ciri khas gadis cabe-cabean terutama jika naik sepeda motor. Memamerkan paha mereka adalah hal yang biasa. Namun kritikan ditujukan karena pemakaian hot pants itu tidak tepat waktu. Seperti saat siang panas menyengat atau malam dingin melanda, mereka tetap memakai celana super pendek.

Bukan bermaksud mengejek, kerap kali gadis cabe-cabean tidak memiliki tubuh yang terlalu sempurna namun mereka begitu percaya diri memakai baju serba minim dan ketat. Yah mau gimana lagi, toh itu memang tubuh mereka. Setuju?

ya demikian lah sedikit rangkuman tentang cabe-cabean, apakah lo termasuk salah satu ciri-ciri diatas. Hanya lo yang bisa nilai sendiri.., :D

Kata kunci yang digunakan pengunjung untuk sampai ke tulisan ini:

Yi Luo Zhan Jing 2013 bdrip (112) | Yi Luo Zhan Jing 2013 nfo (86) | Yi Luo Zhan Jing 2013 online (42) | youtube pacaran (12) | rok mini ketat (11) | bh gadis (7) | gadis sd (7) | video coli (6) | baru foto ngintip beli bh n cd baru (6) | YouTube Video Cabe Cabean (4) | pria buka celana blogspot (4) | YouTube ABG Hot (4) | gadis buka baju (4) | foto cowok model celana dalam sixpack (3) | gadis buka BH (3) | video syur pns (3) | video hot smp (3) | gambar ariel peterpan buka baju (3) | no hp cw (3) | gue ngaceng liat abg paha mulus (3) |
Gue pengen cabe-cabean, Kenali 10 Ciri Gadis 'Cabe-Cabean'! | Adi Chandra | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better