Habis ‘Anak Jenderal’, Kini Emak Emak Dengan Mobil Bernopol B 1497 TZW Berulah

Habis ‘Anak Jenderal’, Kini Emak Emak Dengan Mobil Bernopol B 1497 TZW Berulah – Satu lagi penerebos jalur Transjakarta. Setelah seorang mahasiswa mengaku anak jenderal terobos busway, kini seorang ibu yang mengendarai mobil Suzuki Ertiga berwarna abu-abu bernomor polisi B 1497 TZW, nekat membuka portal jalur Transjakarta di koridor 11 jurusan Kampung Melayu ke Penggilingan Cakung, wilayah Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (1/8/2013).

Dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, ibu tersebut mengeluarkan setengah tubuhnya dari jendela, lalu nekat membuka portal karena laju mobilnya terhalang oleh portal saat kendaraannya menerobos jalur Transjakarta.

Dari foto yang diunggah kembali oleh akun twitter @BLUTransJakarta terlihat wanita tersebut sempat memaki-maki petugas Transjakarta karena portal tidak dibuka.

Karena tidak diladeni, ibu-ibu itu akhirnya keluar dari mobilnya dan langsung membuka portal busway sendiri.

“Awalnya ibu itu masuk busway, oleh petugas kami diportal, dia marah-marah. Karena portalnya tak juga dibuka, akhirnya dia sendiri yang buka,” kata Humas BLU Transjakarta Sri Ulina Pinem saat dihubungi.

Sebelumnya, peristiwa serupa juga terjadi beberapa hari yang lalu. Seorang pengendara mobil Honda Jazz memaksa petugas penjaga busway untuk membuka portal jalur bus transjakarta di Galur-Senen, Jakarta Pusat. Hal itu seperti diinformasikan melalui akun Twitter resmi UP Transjakarta, @BLUTransJakarta. | jadiberita.com

Baca Juga:
Inilah Foto Febri Pratama, Pengemudi Mobil Yang Ngaku Anak Jenderal
Mobil Mewah Land Cruiser B 85 RKM Pukul Petugas Dan Paksa Masuk Jalur Busway