Hasil Survei: Pria Lajang Hanya 4 Kali Ganti Seprei Dalam Setahun

Hasil Survei: Pria Lajang Hanya 4 Kali Ganti Seprei Dalam Setahun – Survei menemukan Fakta bahwa pria lajang hanya mengganti seprei mereka sebanyak empat kali dalam setahun.

Padahal mereka juga sering memiliki tamu yang numpang menginap di kamar mereka. Ini tak mengherankan mengapa kasur pria lajang menjadi tempat subur bagi bakteri.

Ditanyai alasan mengapa mereka begitu jarang mengganti sprei, sebanyak 22% ‘tidak melihat kebutuhan’ untuk mengganti seprei lebih sering dan dibawah seperlima mengaku ‘tidak peduli.

Rata-rata pria lajang hanya memiliki satu set seprei, tak mengherankan mengapa mereka begitu malas mengganti seprei.

Sementara hanya 32% yang mengaku mengganti sprei setelah tamu mereka menginap, dan dua pertiga mengaku tidak mengganti setelah ada orang lain yang menginap.

“Kami cukup khawatir akan kurangnya kebersihan dasar dari beberapa responden. Sprai kotor berisi puluhan ribu sel kulit mati yang kita tumpahkan setiap malam, dan tidak menggantinya secara rutin memiliki konsekuensi buruk dan jelas tidak menyenangkan setiap kali Anda pergi tidur,” kataJed MacEwan, juru bicara Ergoflex Inggris yang melakukan penelitian, seperti dilansir dari dailymail.

“Debu tungau akan menemukan habitat sempurna dari seprai, dan itu dapat menyebabkan alergi flare-up, asma, rhinitis dan reaksi fisik lainnya. Ini sama saja Anda tengah berinvestasi untuk penyakit dan bayangkan berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan ketimbang mencuci sprai Anda lebih teratur,” sambungnya. | inilah.com