Hati-hati Scammer Cinta

Katakepo.blogspot.com –
ADA 7 JANGAN YANG WAJIB DI PERHATIKAN :

JANGAN TERMEHEK MEHEK LIHAT PHOTO2 GANTENG, belum tentu itu photo asli mereka. Belum lihat mukanya koq udah termehek mehek sama photo.

JANGAN KLEPEKAN , baru kenal seminggu dia sudah bilang cinta. CINTA? Prett!! ADA UDANG DIBALIK BAKWAN TUH!!

JANGAN TERLENA dengan kata kata baby, honey, darling I love you.

JANGAN KE GR AN jika si dia mau kirim hadiah super mewah, dari berlian, Iphone, laptop dll. Nanti anda disuruh bayar tax, abis bayar tax ada lagi alasannya agar uang mengalir ketangan sidia. JANGAN HARAP HADIAH tiba di tangan anda.

JANGAN SOK BANGGA kalau si dia bilang mau ke Indonesia dan menikah dengan anda. PAMER PHOTO SI “BULE PALSU” DI WALL SEGEDE GABAN….Nikah dengan orang asing tidaklah mudah. Orang asing ASLI ngga gampang ngajak nikah. Jika sudah komitment, maka butuh waktu, persiapan surat2 dan dana yang tidak sedikit.

JANGAN SOK TAHU diingatkan malah ngga senang, menuduh teman sirik ngga boleh liat orang bahagia.

JANGAN GAMPANG PERCAYA kasih alamat dan ID anda plus photo super sexy. Ini bisa jadi alat mengancam anda.

Keinginan manusia manusia penipu ini cuma satu yaitu UANG ANDA . Sekali dituruti keinginan mereka dengan alasan bayar pajak pengiriman barang, maka mereka akan terus mengeruk uang anda dengan berbagai alasan. JIKA ANDA STOP mereka akan MENGANCAM…

HARI INI DIA MANIS, KALAU NGGA KIRIM UANG BERUBAH SADIS.

Hari ini anda boleh bangga dan tersenyum, besok nangis bombay sendirian. Trus kekasih maya peduli gitu? Mau kamu banyak hutang gara gara dia, mau jual sawah, kebon, rumah…mereka ngga akan peduli karena yang ada di otak SCAMMER JAHANAM CUMA DUIT …