Heboh!! Bendera Polandia Berkibar di Polsek Yogyakarta

Heboh!! Bendera Polandia Berkibar di Polsek Yogyakarta – Entah lupa atau sengaja bendera merah putih terpasang kebalik di salah satu Polsek di wilayah Yogyakarta Sektor kota.

Tidak saja separatis yang ada di beberapa wilayah Indonesia yang mengibarkan bendera selain merah putih. Ternyata di kesatuan polisi juga ada yang tidak mengerti arti kemerdekan dan yang lebih parah tidak tau cara mengibarkan bendera, sehingga bendera terbalik. Padahal menurut riwayat republik ini sudah merdeka 68 tahun.

Atau ini sebuah protes dari anggota kepolisian terhadap kinerja penguasa yang sampai-sampai lambang negara dibuat terbalik. Memang sangat tragis sekali, sekelas Polisi sampai-sampai berbuat kesalahan yang sangat fatal.

“Jadi, pantas saja kalau belakangan ini banyak polisi yang tertembak karena tidak bisa jaga diri.” Ujar salah seorang yang mengomentari pengibaran bendera tersebut. Karena hal-hal sederhanapun belum bisa menjaganya.

“Ini sangat mencoreng kesatuan POLRI dan NKRI dimata dunia, jika memang ini suatu kecerobohan”. Tandasnya. | platmerahonline.com