4 Alasan Kenapa Game Heroes Evolved Wajib Ada di Smartphone Anda

BLoGkiTa – Anda ingat dengan Mobile Legends dan Arena of Valor? Kedua game ini mendapat saingan baru dalam kelas MOBA Mobile. Siapa lagi kalau bukan Heroes Evolved yang dikembangan R2 Games. Pengembang ini telah lebih dulu dikenal karena game Clicker Heroes-nya.

heroes evolved minerva

Lantas, seperti apa game Heroes Evolved ini? Apakah bisa menyaingi kesuksesan game produksi R2 Games sebelumnya? Anda bisa menilainya setelah memainkannya sendiri. Tapi pada intinya, ada 4 alasan Anda harus memiliki game Evolved ini di smartphone Anda. Berikut ulasannya.

1. Tampilan Utama Lebih Mulus
Satu hal yang pertama dilihat oleh para gamer, baik itu pemula maupun handal (pro) adalah tampilan utamanya. Apalagi pemain pemula yang cenderung menilai kelebihan game dari tampilan utama sebelum mengunduh dan memainkannya. Tapi jangan khawatir, Heroes Evolved memang menjanjikan permainan yang bagus di balik tampilannya yang mulus.

User interface atau tampilan utama Heroes Evolved cenderung halus, terutama animasi antarmukanya. Selain itu, tampilan utama yang enak dipandang mata ini juga didukung oleh keresposifannya yang tinggi begitu Anda tap. Jadi, Anda yang sudah tidak sabar, bisa langsung menuju menu yang diinginkan.

2. Tampilan Grafis Keren dan Ciamik
R2 Games tampaknya ingin menunjukkan taringnya lewat grafis dalam permainan Heroes Evolved ini. Seperti halnya wanita yang selalu ingin tampil beda dari yang lain, Heroes Evolved tampil dengan grafis yang lebih halus. Tampilan yang lagi-lagi meneduhkan mata ini membuat game ini nyaman sekaligus menantang.

Tidak melebih-lebihkan jika game ini disebut memiliki kualitas setara dengan grafis MOBA PC. Tambahan lagi, load-nya yang enteng membuat Heroes Evolved menjadi incaran gamer dari semua kelas, baik pemula, menengah, hingga pro.

3. Animasi Halus dan Natural
Selain grafis, faktor yang tak kalah penting adalah animasi. Heroes Evolved memiliki tampilan animasi yang layak mendapat sebutan sama seperti grafisnya, yaitu sama-sama halus. Animasi Heroes Evolved juga cukup detail yang bisa ditunjukkan dari pergerakan hero, creep, dan Tower-nya.

Bahkan, Anda tidak akan bisa berkedip saat melihat detail hancurnya berbagai macam bangunan saat pertarungan terjadi. Apalagi saat hero melakukan teleportasi, Anda juga bisa melihat detail pergerakannya yang sangat halus.

4. Mekanika dan Strategi Permainan yang Unik
Alasan keempat game ini harus Anda miliki dan coba untuk mainkan adalah mekanika dan strategi permainannya yang memang unik. Apalagi untuk MOBA Mobile yang biasanya memanfaatkan semak untuk juke dan menghindar dari kejaran musuh, strategi ini tidak Anda dapati dalam Heroes Evolved.

Alih-alih menggunakan semak, Heroes Evolved menerapkan strategi Dota, yaitu sistem Fog of War. Anda pun bisa membeli Ward yang fungsinya untuk menerangi tempat musuh bersembunyi. Jadi, Anda bisa melakukan penyerangan dengan mudah setelah mengetahui dengan tepat lokasi musuh ini.

Asyiknya lagi, pada Heroes Evolved ini, Anda tidak hanya bisa Recall ke rumah, tapi bisa teleportasi seperti Dota. Dengan begitu, untuk Anda yang mudah merasa bosan dengan berbagai mekanika, strategi, dan taktik yang sudah umum, dijamin puas saat memainkan game Heroes Evolved.

Nah, dengan keempat kelebihan yang bisa dijadikan alasan untuk memainkan game Heroes Evolved tersebut, tentu Anda lebih yakin untuk mengunduh dan segera memainkannya bukan? Terutama bagi Anda yang menyukai tantangan baru selain yang sudah ada pada game skala mudah, serta gamer pro yang masih penasaran dengan game unik ini.