Hijab eco friendly yarn Indonesia ini diminati pasar dunia

Katakepo.blogspot.com – Fashion berhijab yang sedang berkembang di berbagai belahan dunia nampaknya juga memberikan dampak yang sangat positif pada bisnis pakaian muslimah nusantara. Salah satu buktinya adalah berkembangnya bisnis hijab satu ini. Tidak hanya sukses mengembangkan berbagai model jilbab dengan berbagai brandnya, bisnis hijab NuHijab sanggup membuat produk hijabnya eco friendly.

“Kami memiliki produk dengan kualitas premium, yaitu menggunakan bahan berkualitas tinggi, eco friendly yarn, pewarna standar Oekotex® sehingga aman digunakan untuk kulit alergi, dan tidak mudah susut. Mengenai desain, kami memiliki desain yang simple dengan warna-warna variatif, fashionable, sehingga mencakup segala kalangan. Namun yang lebih penting, kami membuat semua produk memiliki harga yang bersaing”, jelas Andri Safriyanto H.,S.Si yaitu pemilik NuHijab.

Bisnis yang dikelola Andri ini dimulai sejak tahun 2008 ketika Andri sendiri dan istrinya menjual produk produsen lain, namun sering terdapat kendala penjualan karena barang sering kosong. “Pada tahun 2009 saya dan istri memutuskan membuat produk sendiri. Alhamdulillah dari mulai belanja bahan baku, design produk, foto produk sampai ke pemasaran kami lakukan sendiri, kami mencari jaringan sendiri, membangun pasar dari nol. Produk pertama kami adalah Hijab dengan nama PSI-Plain Shawl Instant yang sampai saat ini masih menjadi salah satu produk unggulan. Merk NUHIJAB lahir tahun 2011, berasal dari dasar Nu yang berarti New atau Baru dan juga singkatan dr nama Istri ‘Nur Utami'”, tutur lelaki kelahiran Tanjung Karang, 13 Oktober 1978 ini.

Dengan inovasi yang terus dilakukannya, maka tidak heran pasar luar negeri kerap tergiur untuk berbelanja di situs onlinenya yaitu Nuhijab.com. “Alhamdulillah, produk kami sudah mendapat hati di dalam maupun luar negeri, seperti Singapore, Malaysia, Thailand, Taiwan, Jepang, Hongkong, Jerman, Belanda, Bangladesh, Abu Dhabi, Korea, Kazakstan, Maroko, dan Rusia serta negara sekitarnya.

Bagi Anda yang penasaran ingin melihat sendiri fashion hijab ini, Anda akan segera dapat menyentuh dan mendapatkannya dengan mudah di Ruko Cibaduyut Residence A-9 Bandung dan Pasar Baru Square Bandung.