Hot: CaraCewek Seksi Ajak Para Pengendara Kurangi Kecepatan

Hot: Cara Cewek Seksi Ajak Para Pengendara Kurangi Kecepatan – Kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berkendara saat ini sudah mulai diabaikan oleh masyarakat. Berbagai cara sudah dilakukan oleh pihak kepolisian untuk mengedukasi para pengguna jalan.

Namun, ada cara yang unik dilakukan oleh sekelompok orang yang menamakan diri Speed Control Bikini Bandits. Mereka adalah kumpulan gadis-gadis seksi yang akan mengedukasi para pengguna jalan untuk mulai sadar akan keselamatannya.

Para gadis tersebut ditempatkan di tepi-tepi jalan di Denmark. Mereka dengan gaya menggoda memegang sebuah rambu batas kecepatan maksimum.

Aksi ini semakin mendapatkan perhatian para pengguna jalan lantaran para gadis-gadis tersebut beraksi sambil telanjang dada, alias topless saat melakukan aksi simpatik tersebut.

Rupanya cara ini cukup jitu membuat para pengguna jalan yang melihatnya memperlambat kendaraannya.

“Percaya atau tidak, para gadis itu benar-benar membantu mengontrol epidemi ngebut di negara ini. Namun satu kelemahan dari kampanye ini adalah para pengendara mobil tersebut sesekali malah menyebabkan kemacetan,” ujar seorang anggota polisi mengomentari aksi ini. | jadiberita.com