Hubungan Langgeng, Jangan Berdoa Saja, 7 Langkah Ini Juga Wajib Coba

Katakepo.blogspot.com – Setelah didekatkan dengan orang yang kita sayang, tentu berusaha untuk bisa memiliki hubungan yang awet adalah salah satunya. Karena Tuhan pun setuju, berdoa dan berusaha adalah kunci semua kesuksesan – termasuk soal hubungan pribadi. Nah, dari semua nasihat yang pernah kamu dengar, 7 hal ini basically menjadi kuncinya.
1. Saling memahami
Sikap saling memahami sangat penting dilakukan. Terutama saat menyangkut beberapa hal, misalnya pekerjaan, kondisi keuangan, dan kepribadian. Dengan adanya pemahaman yang baik, kamu dan pasangan akan memiliki komunikasi yang baik terhadap apa yang kalian lakukan dan rasakan satu sama lain.
2. Saling percaya
Satu lagi kunci penting langgengnya sebuah hubungan yaitu kepercayaan. Kepercayaan berarti kamu membebaskan satu sama lain untuk melakukan berbagai hal selama hal itu tidak membahayakan hubungan kalian. Biasakan untuk mendengar penjelasan pasangan terlebih dahulu saat kamu menemukan satu hal yang tidak kamu sukai.
3. Lakukan komunikasi yang intens
Hal ini harus dilakukan terutama oleh kamu yang menjalani Long Distance Relationship. Usahakan untuk tetap berkomunikasi dengan pasangan dengan cara yang paling memungkinkan. Telepon, emailsmsbbmwhatsappskype dan facetime sudah jadi sesuatu yang sangat biasa di era sekarang. Jadi seharusnya tidak ada alasan untuk tidak berkomunikasi.
4Jujur
Berkata yang sebenarnya memang pahit, tapi itu lebih baik daripada mengatakan kebohongan. Biasakan untuk selalu berkata jujur di dalam suatu hubungan agar sikap saling percaya bisa terbentuk.
5. Jaga kesetiaan
Godaan dari perempuan atau laki-laki lain terkadang memang tidak terhindarkan. Tapi semuanya hanya akan jadi angin lalu kalau kamu dan pasangan menanamkan sikap saling setia. Sebuah hubungan bsia terbangun kalau kedua pihak bisa menjaga komitmen dari hubungan itu. Komitmen untuk menepati janji-janji yang diucapkan mulai dari berawalnya suatu hubungan sampai seterusnya.
6. Jangan cemburu berlebihan
Terkadang, rasa cemburu dan sikap possesif membuat kita ingin memiliki pasangan kita seluruhnya. Padahal pasangan kita juga memiliki kehidupan pribadinya yang tidak melulu tentang kita. Dia juga memiliki keluarga, sahabat, teman serta orang-orang lain yang berhubungan dengan pekerjaannya. Untuk itu jangan terlalu mengekang pasangan dalam pergaulannya, hal itu hanya akan membuat pasangan merasa tidak nyaman.
7. Bersikap romantis
Walaupun kelihatannya sepele, tapi bersikap romantis sangat baik untuk menyegarkan hubungan. Salah satu caranya adalah dengan memberi kejutan kepada pasangan.  Kamu bisa menggambarkan perjalanan cinta kalian menjadi photobookcanvas artmagnetsphoto printsthrow pillow atau magnets dan menghadiahkannya kepada pasangan. Berikan Si Dia kejutan yang tidak terduga agar hubungan kalian semakin romantis.
Kali ini, bersama Printerious, kamu bisa menikmati diskon 20% berlaku untuk semua produk dengan menggunakan code: GIFT20. Kamu bisa memberi Si Dia hadiah photo book berisi foto kalian berdua, canvas art yang berasal dari foto liburan bersama, atau throw pillow di mana kamu bisa mencetak foto-foto kamu dan dia – bisa jadi bantal kursi maupun bantal yang dibawa kemana-mana dalam mobil kamu. Seru, kan? Diskon ini hanya berlaku selama satu minggu.