Ibu di Amerika bakar kelamin dan dada anaknya

Katakepo.blogspot.com – Seorang ibu di Amerika Serikat dipenjara 30 tahun sebab membakar penis dan dada anaknya dengan korek gas sebab tidak lagi menerima dana pemerintah lantaran anaknya malas sekolah. Pemuda usia 19 tahun ini membacakan kesaksiannya di pengadilan Negara Bagian New Hampshire.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (21/10), perempuan bernama Christine Gelineau ini hanya menangis saat anaknya membacakan surat berisi hal-hal telah dialaminya. Selain dibakar penis dan dadanya, pemuda itu juga mendapat kekerasan fisik lain dari sang ibu. “Kini saya tahu kau hanya seorang penjahat menginginkan kematianku,” ujar pemuda itu.
Gelineau mengaku bersalah atas serangan tingkat pertama. Asisten jaksa george Waldron mengatakan pemuda tidak dilansir namanya itu mengalami kerusakan saraf permanen pada kelaminnya.
Awalnya perempuan itu berkilah sang anak hendak memperkosa dia namun hal itu terbukti bohong. Bukti lain mengatakan sebelum membakar penis sang anak, pemuda itu dipaksa makan kotoran manusia dan dia mengancam hendak membakar kelamin anaknya jika tidak mau.
Selain Gelineau, ada dua tersangka lain yakni Daniel Cantrell dan Amy Neson tak lain sepupu pemuda itu. Ketiganya menyiksa dia dengan pelbagai benda tajam seperti ujung pena, bahkan mematahkan pergelangan kakinya.