Ide Kado Valentine Untuk BoyFriend

Kamu cewek, dan lagi bingung nyiapin kado valentine untuk BoyFriend kamu ? Jangan khawatir karena kali ini saya bagikan beberapa ide kado valentine untuk boyfriend. Yang pasti kado berikut ini semoga bisa meberikan kesan tersendiri bagi pacar kamu !


# Jam Tangan

Jam tangan adalah aksesoris yang disukai cowok pada umumya. Dan satu lagi bahwa jam tangan atau arloji ini nyatanya menjadi andalan seorang cewek untuk dikado kepada pacarnya. Tapi kalau kamu pernah ngasih jam tangan sama dia. Tentunya jam tangan bukan ide yang bagus, dan nampaknya harus diganti oleh beberapa kado berikut ini. Namun kalau memang kamu pengin ngado jam tangan, juga bagus kok. Daripada kagak ngado sama sekali.


# Jaket

Jaket sekarang ini sudah trend, dan jaket juga cocok untuk dipakai pacar kamu pada malam yang dingin. So, merupakan ide yang bagus jika ngasih jaket untuk boyfriend kamu. Walaupun tanpa pelukanmu, dia masih bisa hangat karena jaket yang kamu beri.


# Kaos

Saat ini adalah musimnya sepakbola, ide yang baik adalah memberikan kaos atau jersey yang sesuai dengan tim favorit pacar kamu !


# Sepatu

Nah, ini juga ide bagus. Saat ini sudah banyak model sepatu terbaru. Kamu bisa ngasih model yang disukainya. Kalau kamu pacranya, pasti udah tau donk sepatu yang kayak gimana dan disukai olehnya.


# Topi

Topi ? Ya, topi juga bisa kamu jadikan sebagai kado untuk valentine. Siapa tau aja dia akan suka banget dengan model topi yang kamu kasih ke dia. Dan topi itu dipakainya setiap saat, bisa saat dia kepanasan atau sedang berada di luar ruangan.


# Kacamata

Trend kacamata akhir-akhir ini udah mulai booming. Maka dari itu kamu bisa ngasih si doi dengan kacamata yang cool dan keren. Lebih bagus lagi, kalau kacamata itu cocok sama pasangan kamu.


# Gitar

Kalau pacar kamu suka music. Gitar bisa kamu jadikan andalan sebagai kado valentine untuknya. Karena dengan gitar ini bisa mengungkapankan semua isi hatinya lewat lagu. Dan yang pasti ketika ia mengungkapkan isi hatinya lewat gitar itu. Dia pasti ingat kamu !


# Barang yang Jadi Hobinya

Kalau dia suka sepakbola, kamu bisa kasih dia sepatu sepakbola. Kalau dia hobi internetan bisa kamu kasih modem. Kalau dia hobi bulutangkis, kamu bisa ngasih dia sutthlecock atau raket. Apapun itu, yang jelas merupakan barang yang jadi hobinya.


# Barang yang Jadi Kebutuhannya (Recomended)

Nah ini sip banget, kamu kasih barang yang jadi keinginan dan kebutuhannya. Ini adalah ide yang paling bagus, Karena dengan barang yang dia butuhkan bisa dia dapatkan. Ia akan sangat bangga jadi pacar kamu.


Hadiah itu tak perlu mewah, tak perlu mahal, dan tak harus terlalu indah. Hadiah yang terpenting adalah hadiah yang bisa memberikan kesan antara kamu dan dia !

Ide Kado Valentine Untuk BoyFriend | 71mm0 | 4.5