IMO Miracle 2 Lebih Slim dan Menarik

Ada generasi pertama dilanjutkan dengan generasi kedua, ketiga dan sterusnya bisa jadi dilaksanakan. IMO Mobile Entertaintment meluncurkan seri kedua dari Imo S89 yang tentunya memiliki fitur lebih gres dan garang daripada generasi pertamanya.

Harga jual Rp 2.499.000,-

Sebagai generasi kedua dari smartphone IMO Miracle, tentulah Miracle 2 mengusung banyak kelebihan dibandingkan produk pendahulunya. Paling mencolok dari sisi desain, dimana kini tampil lebih ramping dengan ketebalan 8,5mm (versi lama 10,8mm). bentukkan bodinya pun lebih menarik, tak jauh beda dengan IMO Raptor.

Kemudian dari sisi spesifikasi, tentunya IMO Miracle 2 dicipta lebih perkasa. Walaupun CPU sama-sama menerapkan prosesor quad-core, namun pada generasi kedua ini telah membenamkan dapur pacu lebih cepat. Kekuatannya quad-core 1,3GHz, ditunjang GPU Mali-400, memori RAM 1GB dan memori storage internal 8GB. Sistem operasi yang dijalankan Android 4.2 Jelly Bean.

Pada sektor layar pun IMO Miracle 2 lebih baik. Ukurannya lebih besar, 5,5 inci beresolusi HD (1280×720 piksel) berjenis IPS (In-Plane-Switching), yang mampu menyuguhkan performa lebih optimal saat dipakai beselancar di alam maya, bermain game atau pun berinteraksi di sosial media.

Bukan hanya itu saja, IMO Miracle 2 pun telah dijejali dua kamera apik. Kelas 13 MP di sisi belakang dan kamera 2 MP di bagian depan untuk aksi video chat/video call.

Meski dikemas dalam bentukkan disain slim, IMO Miracle 2 tetap memperhatikan performa sumber daya, yang mana menggandeng baterai berkapasitas cukup besar, 2500mAh. Fitur lain seperti GPS, USB OTG dan beberapa lainnya pun telah siap sedia menyertai smartphone ini.Android 4.2 jelly bean.

Spesifikasi IMO Miracle 2:

Quad core 1,3 Ghz.
5.5 inch HD IPS screen, 1280×720
Kamera belakang 13 MP.
Kamera depan 2 MP.
RAM 1 GB.
ROM 8 GB.

sumber:
ponselimo.com