Indonesia Siap Bersaing di SERP Google

Indonesia Siap Bersaing di SERP Google, yahoo atau bing. Sebelumnya pernah diadakan kontes SEO untuk ketiga raksasa mesin pencari itu dan hasilnya, kalau boleh dibilang “memuaskan”. Ini merupakan indikasi bahwa, Indonesia Siap Bersaing di SERP meski cara pengoptimasian untuk masing-masing search engine berbeda.

Siap Bersaing di SERP!

Mungkin terlalu berlebihan jika Saya menulis Indonesia Siap Bersaing di SERP. Meski begitu, mungkin tidak ada salahnya juga. Toh ini sebuah hasrat. Langkah awal dalam keberhasilan untuk meraih cita-cita adalah dengan bermimpi dan memiliki hasrat. Jika bermimpi saja takut, bagaimana bisa mewujudkannya?

Untuk itu, saya kembali menulis hal ini, tentang Indonesia Siap Bersaing di SERP. Alasan lain, tentu saja berharap internal link yang lebih baik šŸ˜³ Mengingat posisi saat ini baru sampai halaman dua. Mencari dukungan backlinkpun tidak sempat. Bukan karena malas sih, tapi karena koneksi internet tidak ada. Tulisan inipun saya buat melalui aplikasi WordPress for BlackBerry.

Mudah-mudahan informasi singkat ini dapat berguna bagi pembaca yang kebetulan singgah. Asal bukan untuk mencari informasi tentang skandal artis terbaru saja šŸ˜† . Mari berjuang untuk Indonesia Siap Bersaing di SERP Google.

Indonesia Siap Bersaing di SERP Google | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply