Ingin Keluar Dari Pekerjaannya, Cewek Ini Unggah Video Unik di Youtube

Ingin Keluar Dari Pekerjaannya, Cewek Ini Unggah Video Unik di Youtube – Tak banyak orang yang memiliki keberanian seperti Marina Shifin ketika ingin mengundurkan diri dari pekerjaannya. Entah apa maksudnya, Marina melakukan aksi yang cukup unik saat dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri dari Next Media Animation, sebuah perusahaan animasi Taiwan. Wanita berusia 25 tahun ini mengunggah video dirinya tengah menari di kantornya yang saat itu kosong di malam hari.

“Hampir dua tahun aku mengorbankan hubunganku, waktu, dan semua energiku untuk pekerjaan ini. Dan bosku hanya peduli tentang kuantitas dan berapa banyak view yang didapatkan dari setiap video. Jadi aku memutuskan untuk membuat satu video untuk diriku sendiri,” jelas Shifrin dalam videonya, seperti dilansir oleh Huffington Post (29/09).

Berikut Video Aksi Unik Marina Shifin Untuk Mengundurkan Diri Dari Perusahaannya:

Video tentang aksi uniknya ini berhasil mendapatkan perhatian di situs YouTube sebanyak 4,1 juta pemirsa dalam waktu beberapa hari saja. Marina sempat menjelaskan alasan dirinya keluar dari perusahaan tersebut via Skype.

Ia mengatakan bahwa suasana kerja di Taiwan dan Amerika sangat berbeda. Dia tak mendapatkan jam istirahat untuk makan siang dan bosnya sering seenaknya mengganti jadwal kerjanya. Akhirnya ia mencoba membuat video untuk menarik perhatian.

“Aku mengerti bahwa ini sangat berisiko. Namun aku tak menunjukkan nama perusahaan tempatku bekerja atau nama bosku. Dan coba lihat caraku menari, tak akan ada orang yang menganggapnya terlalu serius,” jelasnya. Saksikan video uniknya diatas postingan artikel ini. | jadiberita.com