Ingin Rp 108 Juta Karaoke Sambil ‘Digituin’ Hanya Ada di Jepang

Katakepo.blogspot.com – Tokyo, Di dunia pertama kali dilakukan di dunia hanya di Jepang. Kejuaraan karaoke sambil ‘digituin’ oleh wanita cantik yang spesialis hand-job.
Acaranya disiarkan hanya sekali dan pertama kali oleh skyperfectv, televisi berbayar di Jepang saluran BS241, pada tanggal 28 Maret 2015. Tapi kini kepopuleran acara tersebut menyebar ke masyarakat dengan pro dan kontranya.
Memang acara untuk orang dewasa. Olehkarena itu dilakukan penyiaran jam 00:00 sampai dengan jam 2 pagi (28/3/2015), yang dipimpin Laser Ramon RG dengan MC komedian terkenal Tokui Yoshimi (40).
Acara kejuaraan karaoke sambil di hand-job tersebut hanya satu jam di dalam program Chakku Orosaseteya ke-6, mulai sekitar jam 1 pagi hingga jam 2 pagi.
“Acara ini untuk memberikan kesenangan bagi para pemirsa,” papar Tokui.
Lima peserta, semua lelaki dipilih yang memang pintar berkaraoke dengan nilai biasanya antara 90 poin sampai dengan 100 poin.

Mulai bernyanyi, bagian yang paling sensitif di bawah sudah mulai diraba, lalu dilakukan hand-job oleh sang wanita.
Yang terpenting si penyanyi tak boleh menyentuh tak boleh melawan wanita.
Tetapi si wanita bebas, boleh mencium, boleh menyentuh penyanyi, dan tugas utama melakukan hand-job sampai lemas.
Sementara si penyanyi harus bisa konsentrasi menyanyi sampai mencapai angka sedikitnya 90 poin.
Apabila nilai nyanyi sampai 90 poin (dinilai otomatis oleh alat karaoke yang bersangkutan, bukan penilaian manusia), si penyanyi dapat hadiah uang tunai satu juta yen atau sekitar Rp108 juta, kurs Rp108/Yen.
Hasilnya, tak ada satu pun penyanyi mencapai 90 poin.
Rata-rata hanya sekitar 60-70an poin saja karena sejak awal sudah diraba-raba dan di hand-job oleh sang wanita (ada tiga orang berbeda).

Tiga wanita spesialis handjob tersebut yang juga cantik-cantik, yaitu Suzi-Q dari Bizare Clinique Nishi Nippori Tokyo, Mirei dari Nishi Kawaguchi Saitama, dan Marin mantan pemain film porno terkenal Jepang (JAV).
Mirei misalnya ditanya, kapan pertama kali bermain seks, dijawabnya saat usia 14 tahun dengan kepada sekolahnya di toilet.
Sementara seorang peserta penyanyi karaoke, Tobe Shoji (gambar) ditanya kapan terakhir melakukan onani, dijawabnya lima hari lalu dnegan melihat foto bekas pacarnya.
Khusus kepada Tobe karena respons sangat menarik saat berkaraoke sambil di hand-job.
Walaupun tak ada pemenang uang satu juta yen, MC Tokui memberikan hadiah penghargaan 200.000 yen kepadanya.
Acara ini pertama kali disiarkan resmi oleh televisi Jepang dan mendapat tanggapan beraneka ragam baik pro dan kontra oleh masyarakat Jepang, meskipun memang acara dewasa dan ditayangkan di tengah malam sekali.

Ada yang mengatakan menarik sekali, ada pula yang mengatakan menjijikkan dan tak pantas ditayangkan karaoke sambil demikian itu.*