Ini alasan kenapa dropship menjadi sahabat mahasiswa

Katakepo.blogspot.com – Kesibukan menjadi mahasiswa kadang tidak seru kalau hanya berorganisasi atau sekedar hangout bersama teman. Jika Anda adalah salah satu mahasiswa yang gemar berdagang meski tidak punya modal, dropship mungkin akan menjadi solusi tepat untuk Anda.

Mengapa?

Dropship tidak membutuhkan modal sama sekali, sehingga siapa pun Anda, entah mahasiswa, ibu rumah tangga, atau apa pun pendidikan terakhir Anda bisa memulainya dengan mudah. Anda hanya memerlukan smartphone, seperti Android atau Blackberry untuk memudahkan Anda mendistribusikan gambar produk Anda.

Dropship tidak memakan banyak waktu. Bagi Anda yang memiliki kesibukan lain seperti kuliah atau juga bekerja, supplier akan melakukan tugas pengiriman yang seharusnya Anda lakukan. Anda hanya perlu order dan memberikan alamat pelanggan Anda, maka supplier akan mengirimkan dagangan Anda pada si pelanggan.

Dropship bisa membuat Anda menawarkan berbagai barang tanpa perlu Anda terlebih dulu memilikinya. Anda bisa saja menjual produk dari Supplier A dan B yang memiliki variasi produk berbeda sehingga segmen penjualan Anda lebih tinggi.

Setelah mengetahui keuntungan sistem dropshipping ini, Anda juga perlu menemukan supplier yang terpercaya dan dapat melakukan tugasnya dengan rapi agar Anda tidak mengecewakan pelanggan. Jika Anda tertarik untuk menjual produk fashion, online shop gabungan dalam Ayobelanjabaju.com barangkali akan membantu Anda.

Pasalnya, perusahaan yang memiliki banyak variasi produk fashion mulai dari baju couple hingga penghilang tahi lalat ini menawarkan produk-produk terbarunya langsung melalui email, selalu mengupdate produk terbaru hampir setiap hari, memberikan harga terjangkau karena merupakan produsen, memberikan respon cepat, dan juga memberikan garansi.

Hm, Anda siap memulai bisnis dropship?