Ini Dia Cafe-Cafe Keren Dalam Drama Korea

Fans mana yang tak ingin pergi ke negara asal idolanya, tentunya para penikmat drama Korea tentu juga ingin berkunjung ke Korea Selatan. Ketika sudah mendarat di Korea Selatan mungkin kalian bingung harus pergi ke mana.
Beberapa Cafe yang pernah digunakan untuk syuting drama Korea bisa jadi pilihan yang unik dan menarik. Cafe yang mana saja sih?

1. The Chocolate Coffee



Pilihan pertama bisa jadi De Choholate Coffee. Cafe ini merupakan tempat di mana Jo In Sung merencanakan untuk memeras Song Hye Gyo dalam drama yang sedang hangat-hangatnya dibicarakanThe Winter That Wind Blows. Di cafe yang sama ini juga Jung Eun Ji A-Pink menyuruh Jo In Sung untuk bertemu Song Hye Kyo.
Adegan-adegan tersebut diambil di kedua cabang De Chocolate Coffee. Jika kalian masuk ke cafe ini, yang pertama kali akan tercium adalah aroma harum dan menggoda dari kopi dan coklat.

2. Cafe Pascucci



Siapa yang tidak tahu drama Korea populer Stairway To Heaven? Apabila kalian masih ingat, dalam drama yang mengharu biru ini, Cafe Pascucci sering digunakan untuk setting adegan-adegan jahat yang terjadi.

Tak hanya dalam Stairway To Heaven, Cafe elegan ini juga muncul dalam drama Beautiful Days. Cafe ini kerap muncul dalam drama yang dibintangi Lee Byung Heon and Choi Ji Woo tersebut lantaran digunakan sebagai kantor label rekaman Muse dan tempat bertemu para pemain drama ini.

3. Gureum Cafe


Kalau jalan-jalan di Ibu Kota Korea Selatan di waktu malam, Cafe Gureum bisa jadi cafe yang pas untuk nongkrong. Cafe ini muncul di drama I Miss You, tepatnya adegan di mana Yoochun JYJ menunggu Yoo Eun Hye yang sedang bersama dengan Yoo Seung Hoo di dalam cafe.
Cafe ini merupakan cafe yang cocok untuk menikmati pemandangan kota Seoul pada malam hari, karena kilauan lampu di sekeliling kota Seoul akan nampak cantik. Cafe yang unik ini juga biasa disebut ‘Cloud Cafe’ karena bangunannya yang tinggi. Jika sedang beruntung, kalian bisa bertemu artis Korea papan atas yang sedang bersantai di cafe ini.

4. 1st Shop of Coffee Prince Café


Sesuai dengan namanya, cafe ini merupakan cafe yang pernah dipakai dalam drama Coffee Prince. Drama yang mendapat penghargaan dalam 2008 20th Korea Production Director Awards ini dibintangi oleh Yoon Eun Hye dan Gong Yoo.
Sebenarnya cafe ini dibuat hanya untuk keperluan syuting namun setelah drama romantis komedi tersebut selesai cafe ini dibuka untuk umum. Sampai sekarang wisatawan penggemar drama Coffee Prince masih sering datang berkunjung. Lebih hebatnya lagi, interior cafe ini tetap seperti pada saat digunakan untuk syuting.

5. Ando Cafe


Ando Cafe merupakan salah satu tempat yang pernah dipakai untuk keperluan syuting drama 49 Days. Bagi para penikmat drama yang dibintangi oleh Lee Yo Won dan Jo Hyun Jae ini mungkin asing dengan cafe Ando karena cafe ini diubah namanya jadi Heaven cafe dalam drama.
Ketika memasuki cafe yang berinterior modern ini, tenang adalah hal yang paling dapat kita rasakan. Cafe yang terletak di daerah Seongbuk-dong ini berada kawasan elite, yang mana membuat harga makanan di cafe ini lebih mahal dari cafe lainnya.
Sumber : KapanLagi.com