Inilah 10 Hal Yang Akan Anda Temui di Seputar Universitas

Inilah 10 Hal Yang Akan Anda Temui di Seputar Universitas

1. Hipster
Sekumpulan orang yang membuat batasan dan rules antara alay dan gaul dan mereka merasa berada di dalam area gaul dengan tidak melakukan hal-hal konyol yg dilakukan anak alay akan tetapi yg mereka lakukan lebih berkelas dan juga bermodal dengan tujuan mencari banyak pengakuan-pengakuan dari lingkungan sekitarnya. Mungkin jenis terbanyak yang akan Agan hadapi di universitas, ini adalah tipe orang yang sangat unik dan memiliki potongan rambut nyentrik, pakaian aneh dan tidak menarik seperti 80% dari rekan-rekan agan.

2. Teman sekamar yang jarang keluar
Ah, universitas! Saat untuk membebaskan diri dari belenggu sekolah, orang tua dan kehidupan di kota kecil, untuk memperluas pikiran Agan, bertemu orang baru, merangkul budaya baru dan benar-benar hidup! Atau, dalam kasus tipe ini, untuk berpindah antara sofa, dapur dan kamar tidur, menatap layar TV, remote control atau mouse.

3. Pecandu narkoba
Jika Agan sudah setengah jalan melalui tahun pertama dan belum pernah bertemu pencandu, mungkin sudah saatnya untuk melihat diri sendiri. Apakah Anda tidur larut malam? Apakah Anda menghabiskan malam dengan teman kos Anda mengenang budaya populer dari masa kecil Anda, atau memperdebatkan bagaimana para tokoh fiksi bertarung satu sama lain? Apakah Anda pernah meninggalkan rumah? Pernahkah Anda memperhatikan bau manis aneh menggantung di udara? Berarti Anda mungkin sudah kecanduan narkoba.

4. Dosen cabul
Waspadalah para gadis, kali aja dosennya. Seorang predator bersembunyi di ruang kuliah yang gelap dan membawa buku. Dengan kelihaian lidah dia menggubah puisi esoteris dan hujan pujian untuk digunakan menjebak wanita muda yang naif. Jangan takut, dia tidak akan menggigit. Seperti Leonard Cohen, dia hanya berharap untuk menyentuh tubuh sempurna Anda dengan pikirannya.

5. Teman agan berhenti satu tahun sebelum masuk universitas
‘Saya berhenti satu tahun sebelum masuk universitas, ya, untuk memperluas pikiran saya? Saya pergi ke Tanzania dan Kenya dan terus bepergian, dan itu menakjubkan. Orang-orang yang saya temui, Anda tahu? mereka benar-benar tahu bagaimana menikmati hidup, meskipun mereka hanya memiliki sedikit penghasilan, pengalaman yang menakjubkan.’

6. Dosen yang sudah menerbitkan banyak buku
dosen menulis 27 buku. Lima di antaranya masih masih dalam proses cetak. Tulisannya diterbitkan dalam 49 jurnal di seluruh dunia, dan dianggap sebagai ahli dalam bidang penyakit usus unta Bactrian dan peran mereka dalam puisi era Elizabethan. Namun, dia harus terus mengajar mahasiswa – anak-anak muda berotak kosong yang datang ke kelasnya setiap tahun dengan segudang pertanyaan.

7. Penggila pesta
Mereka tipe orang yang sangat menarik! Seperti James Belushi yang berperan sebagai Bluto di ‘Animal House’, mereka adalah, orang yang lucu dan menarik setiap pria/wanita. Dan mungkin, seperti Belushi, mereka harus mulai bertingkah dewasa. Ayolah, mulai membaca buku, minum jus jeruk, berlari atau lakukan sesuatu.

8. Filsuf-penyair
Pria atau perempuan ini baru saja mengambil kelas Teori Kritis or Filosofi dan pelajarannya langsung tertanam kuat di pikiran mereka! Jeni ini akan menjadi orang yang menyudutkam Anda di sebuah pesta dan memaksa Anda berdiskusi serius tentang apakah pemanggang roti benar-benar adalah pemanggang roti dan kenapa disebut sebut ‘pemanggang roti’ sampai akhirnya Anda akhirnya memegang pemanggang roti itu, hanya untuk lari dari mereka. Berhati-hatilah dengan teman para Filsuf-Penyair: Eksistensialis Galau yang dapat dikenali dengan membawa buku L’Etranger karya Albert Camus.

9. Mahasiswa dengan banyak pengalaman organisasi
Serikat Mahasiswa, dia adalah Editor majalah kampus, dia pintar dalam setiap perkuliahan, dia benar-benar, benar-benar menjengkelkan! Dia adalah mahasisiwa dengan segudang pengalaman organisasi. Cobalah untuk melihat kebaikannya, karena sebelum dekade ini selesai dia mungkin akan menjadi seorang Perdana Menteri atau mungkin psikopat.

10. The Student Activist
Apa yang terjadi dengan idealisme dan keadilan sosial dalam kehidupan masyarakat yang korup pada abad ke-21? Yah, jawabannya adalah itu dimiliki oleh stereotip mahasiswa jenis ini, yang dengan menggebu-gebu mencari penyebabnya seperti seorang penguasa gila dan berkumpul mengikuti demonstrasi melebihi Foreign Legion.

Sumber