Inilah 4 Kesalahan Pria Yang Sulit Dimaafkan Oleh Wanita

Inilah 4 Kesalahan Pria Yang Sulit Dimaafkan Oleh Wanita – Dalam hubungan asmara, ada manis dan ada pahit yang mengisi ceritanya. Sekalipun sudah cocok dengan kekasih, belum tentu hubungan bisa berlanjut lama. Apalagi kalau ternyata si dia malah sempat berbuat kesalahan yang sulit terlupakan dan bahkan tak mudah dimaafkan.

Tentu saja berbeda individu, berbeda pula penilaiannya. Namun, sebagian besar wanita sulit sekali memaafkan beberapa kesalahan pria berikut ini:

1. Selingkuh
Kesalahan yang dianggap tak termaafkan oleh wanita adalah diselingkuhi. Apapun alasannya, rasanya tak bisa diterima oleh wanita manapun. Dan apabila memang ternyata hubungan masih disepakati berlanjut, wanita tak akan mudah melupakan kesalahan pria yang satu ini. Tak heran apabila sepanjang hubungannya ia akan insecure dan masih sering curiga si kekasih akan mengulangi kesalahan yang sama.

Dan ini adalah PR yang paling berat bagi pria agar dapat meraih kembali kepercayaan kekasihnya serta membuat ia merasa aman kembali.

2. Berbohong
Berapa banyak kebohongan yang pernah dilakukan itu mungkin hanya akan menjadi alasan kedua untuk wanita marah pada kekasihnya. Tetapi kalau satu kali ia berbuat kebohongan yang besar, wanita tak akan pernah lagi percaya dan memaafkan kesalahan pria tersebut.

3. Masih ingat mantan
Memang manusiawi kalau seseorang masih mengingat akan kenangan di masa lalu. Tetapi kalau masih mencintai mantan dan ketahuan masih berkomunikasi dengannya, wanita mana yang bisa menerima?

Kesalahan yang satu ini bahkan bisa sangat mengancam hubungan, dan seringkali berakhir dengan putus.

4. Kekerasan fisik
Sudah banyak wanita yang mengalami kekerasan fisik oleh kekasihnya. Dan tak sedikit pula yang berani melakukan perlawanan karena lelah dianiaya terus menerus. Seumur hidup hal ini akan sulit dilupakan oleh siapapun. Dan banyak wanita berharap bahwa wanita lain berani move on serta memutuskan kekasih yang pernah melakukan kekerasan fisik padanya.

Untuk kesalahan terakhir ini memaafkan atau tidak adalah hak Anda. Namun, pesan kami jangan biarkan kekerasan fisik ini terjadi terus menerus pada diri Anda. Ambil tindakan, bicarakan dengan keluarga atau laporkan kekerasan fisik yang Anda alami pada Komnas Perempuan. | vemale.com