Inilah 4 Keuntungan Cewek Yang Bisa Menjaga Keperawanannya Hingga Menikah

Inilah 4 Keuntungan Cewek Yang Bisa Menjaga Keperawanannya Hingga Menikah – Di jaman seperti sekarang ini keperawanan mungkin bukan hal yang utama bagi pria saat menentukan pasangan hidup. Gaya hidup yang semakin bebas, keperawanan seolah menjadi barang langka yang sulit ditemukan.

Dahulu, seorang wanita sangat menjaga dirinya agar tetap perawan hingga menikah. Sebab, jika tidak sang suami akan menuntutnya karena telah memberikan keperawanannya kepada pria lain.

Hal itu rupanya menjadi sebuah budaya dan cukup ditakuti oleh beberapa wanita yang berniat melepaskan kehormatannya sebelum menikah saat itu.

Rupanya kini jaman telah berubah. Banyak wanita yang melepas keperawanan sebelum menikah. Yang penting hubungan intim dilakukan aman dan tidak sampai hamil. Meski demikian, setidaknya ada nilai-nilai moral kenapa anda harus menjaga keperawanan hingga menikah nanti. Berikut adalah keuntungan para cewek yang dapat menjaga keperawanannya hingga menikah.

1. Tahan Godaan
Godaan datang ketika anda memiliki kekasih yang anda cintai. Tak sedikit wanita yang demi cinta melepaskan keperawanannya kepada sang kekasih. Hal itu adalah salah, sebab pria yang tulus mencintai anda akan melindungi kekasihnya dan tak akan menyentuh kehormatannya, karena tujuannya adalah cinta bukan nafsu.

Jika anda berhasil mempertahankan kehormatan sebagai wanita hingga menikah nanti, tentunya anda akan lebih bangga dan sang suami tentu tak akan kecewa.

2. Mengikuti Perintah Agama
Semua agama yang ada di Indonesia tidak satupun yang membenarkan wanita melepaskan kesuciannya sebelum ia menikah.

Bahkan agama memberikan kedudukan penting kepada kaum wanita melalui perintah-perintahnya di dalam kitab sucinya masing-masing. Bahkan agama menganjurkan segeralah menikah jika nafsu anda sudah tidak bisa ditahan lagi agar tidak terjadi perbuatan dosa.

3. Mencegah Kemungkinan Hamil dan Tertular Penyakit
Ada banyak alat kontrasepsi yang bisa dipakai, namun apakah hal itu menjamin bahwa Anda tidak hamil? Belum tentu…

Hingga saat ini belum ada alat kontrasepsi yang menjamin 100 persen mencegah kehamilan. Jika Anda tidak berhubungan intim sebelum menikah, risiko terkena penyakit menular seksual juga lebih kecil.

4. Malam Pertama Lebih Berkesan
Beberapa orang yang sudah menikah mengatakan, sama-sama masih perawan dan perjaka di malam pertama lebih berkesan. Masih ada rona malu-malu, bagaimana deg-degannya saat pertama kali melakukannya, kadang masih sering salah menerapkan berbagai tips malam pertama. Semua itu menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. | jadiberita.com

Baca Juga:

  • Cewek Tidak Perawan Sebelum Menikah Sama Dengan Murahan
  • Maukah Nikahi Wanita Tak Perawan? Ini Jawaban Pria
  • Inilah Ciri-Ciri Seorang Wanita Yang Sudah Tidak Perawan Lagi