Inilah 5 Cewek Cantik Yang Jadi Artis Film Panas Era 80-an

Inilah 5 Cewek Cantik Yang Jadi Artis Film Panas Era 80-an – Industri perfilman Indonesia memang tak pernah lesu jika berbicara soal film panas. Di masa-masa era 80-an banyak film-film Indonesia yang menjual gadis-gadis seksi untuk menghiasi layar lebar.

Setali tiga uang dengan film-film komedi saat itu. Warkop DKI salah satunya, banyak gadis-gadis cantik dan seksi dengan sengaja menghiasi adegan-adegan konyol yang diperankan oleh Dono, Kasino dan Indro.

Di masa kini sejumlah nama artis sudah sering kali mengumbar tubuhnya di beberapa film tanah air. Sebut saja Nikita Mirzani, Dewi Persik, Julia Perez, dan Roro Fitria. Untuk para JBers yang mungkin belum lahir pada tahun 80-an nggak ada salahnya untuk mengenal artis-artis Bom Seks di era tahun tersebut. Siapa saja mereka? Yuk kita simak ulasannya.

1. Malvin Shayna

Nama Malvin Shayna juga tidak bisa dikesampingkan dalam memerankan film-film ‘panas’. Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Godaan Cinta, Gairah Malam dan Pergaulan Metropolis. Selain itu, namanya pun melejit lewat perannya di film Warkop DKI, Gairah Terlarang 1 & 2, dan Macho (bersama Barry Prima).

2. Febby Lawrance

Febby Renasari Lawrance kelahiran 3 Maret 1974 di Jakarta ini mengawali karirnya sebagai model dan kemudian merambah ke dunia seni peran. Film Selingkuh yang dimainkan Febby Lawrance bareng Reynaldi membuat nama Febby Lawrance dikenal sebagai salah satu pemeran film panas di era 90-an. Febby lebih dikenal sebagai salah satu bomseks Indonesia seangkatan dengan Sally Marcellina, Kiki Fatmala dan Taffana Dewi berkat keberaniannya berdegan panas di sejumlah film seperti Gadis Metropolis, Selingkuh, Cinta dan Nafsu, Bergairah di Puncak dll. Setelah dunia film Indonesia mengalami kemunduran, ia bermain dalam sejumlah judul sinetron.

3. Lela Anggraeni

Satu lagi bom seks yang ikut meramaikan perfilman Indonesia adalah perempuan kelahiran Palembang, 10 Oktober 1965. Ia terkenal lewat peran-peran panasnya era 90-an. Ia memulai langkahnya dalam film bioskop seperti Selir Adipati Gandra Sakti (1991) dan Kenikmatan Terlarang (1996). Belakangan ia pun berkiprah pula di layar kaca seperti dalam sinetron Jerat-Jerat Cinta hingga sempat main sekaligus dalam 3 judul sinetron, termasuk Asmara Dara (1997).

4. Enny Beatrice

Enny Beatrice Ferlat Kusumo Anggraini (lahir di Tegal, 1966) atau yang lebih dikenal dengan Enny Beatrice dikenal sebagai salah satu bom seks perfilman Indonesia tahun 80an. Dari awal sampai akhir 80an, Enny yang telah menjadi mualaf ini telah membintangi 40 film, di antaranya Perkawinan Nyi Blorong (1983), Bunga Pramuria (1984), Bercinta (1985), Perawan di Sarang Sindikat.

5. Taffana Dewi

Taffana Dewi (lahir di Yogyakarta, 31 Juli 1979; umur 34 tahun) adalah pemain film dan sinetron Indonesia. Taffana Dewi dikenal antara lain lewat peran-perannya dalam film-film panas di awal 1990-an. Beberapa filmnya antara lain: Misteri Permainan, Gairah Malam, Tergoda, dan Pencet Sana Pencet Sini. Selain itu namanya melambung lewat sinetron Tiga Bidadari. | jadiberita.com