Inilah Beberapa Sisi Positif Vicky Prasetyo

Inilah Beberapa Sisi Positif Vicky Prasetyo – Baiklah, semoga pembaca Ngonoo yang budiman belum pada bosen dengan berita tentang Vicky Prasetyo, dan saya janji, ini adalah tulisan terakhir saya tentang Vicky Prasetyo itu.

Saya pernah diberi nasehat oleh orang tua yang kurang lebih maknanya seperti ini:

“Ambillah setiap kejadian dari sisi positifnya”.

Nah dari nasehat tersebut, saya akan mencoba untuk mencari tahu, apa sih yang bisa diambil dari sisi positif Vicky Prasetyo ini?

Setelah merenung semalaman, saya menemukan, bahwa dari kejadian Vicky Prasetyo ini, kita bisa belajar suatu hal positif dari beiau. Apa saja? berikut Sisi Positif Vicky Prasetyo:

PeDe ga harus pinter
Oke, ini saya yakin semua funs dari Vicky Prasetyo setuju. PeDe alias percaya diri ga harus membutuhkan otak encer. Lihatlah Vicky Prasetyo dalam wawancaranya dengan awak media atau waktu dia jadi caleg bupati Karang Asih, kalimat-kalimat bahasa Inggris dan Indonesia yang keluar dari mulutnya aneh bin ajaib. Jadi buat orang yang pinter dan ga percaya diri, cobalah malu sama Vicky.

Belajar bahasa Inggris itu harus digunakan
Ini buat yang sering les bahasa Inggris tapi masih tetap gagap kalo suruh ngomong Inggris di depan umum. Vicky Prasetyo memberikan contoh bagaimana seharusnya belajar bahasa, praktek! ‘practice make perfect!’. Ya walaupun si vicky itu ngomong inggrisnya ngaco, bisa jadi karena dia ga ikut les.

Penampilan itu segalanya
Bagi para jomblo yang menganggap penampilan ga penting, sebaiknya mulai pikir ulang. Kesuksesan Vicky Prasetyo dalam menggaet cewek-cewek karena dia memiliki penampilan yang perlente layaknya pengusaha kaya raya. Jadi benahi penampilan kalian biar bisa dapat teman kencan atau gandengan saat menghadiri undangan resepsi mantan.

Bisa dapet Zaskia Gotik bro.. kamu?!

Oke itu tadi adalah tiga hal positif yang bisa diambil dari Vicky Prasetyo, apakah Kamu adalah “The Next Vicky Prasetyo?!”

Sumber. ngonoo.com