Inilah Foto 5 Artis Cewek Transgender Tercantik di Asia

Inilah Foto 5 Artis Cewek Transgender Tercantik di Asia – Sebenernya artis transgender di asia itu ada banyak dan artikel yang membahas soal ini juga udah lumayan banyak juga, cuman apa salahnya berbagi pada yang belum tau.

Okedeh langsung aja berikut 5 Artis Transgender Tercantik yang sukses di dunia hiburan:

1. Nong Poy (Thailand)

Nong Poy, mungkin sebagian orang yang gemar mencari info-info unik pasti udah tau dengan Nong Poy ini, iya dia ini aktris dan model transgender tercantik di negaranya yaitu Thailand.

Nama lengkap Nong Poy adalah Treechada Petcharat, lahir sebagai laki-laki pada 5 oktober 1986, lalu Nong Poy menjalankan operasi kelamin di usianya yang menginjak 17 tahun, karna dia merasa dirinya seorang wanita.

Nong Poy juga mendapat penghargaan kontes Miss Universe Tiffany dan Miss International Ratu, 2 kontes kecantikan itu untuk transgender, dan sekarang Nong Poy laris jadi model dewasa, aktris dan penyanyi.

Foto Lainnya Nong Poy:

2. Alicia Liu (Taiwan)

Alicia Liu, dia dikenal sebagai model seksi dan sukses di industri fashion Taiwan.

Awalnya Alicia Liu lahir sebagai laki-laki bernama Liu Zihua pada 12 Juni 1986. Liu menjalani operasi pergantian kelamin pada usia 18.

Pada Oktober 2006, Alicia Liu ikut dalam kontes fashion di Taiwan TVBS dan memulai karier hiburannya. Karena bentuk tubuhnya yang sempurna, dia pun sukses dikenal sebagai model seksi.

Foto Lainnya Alicia Liu:

3. Liu Shihan (Cina)

Liu Shihan, untuk yang satu ini sebenernya banyak orang kurang yakin kalau Liu Shihan awalnya cowok, soalnya Liu Shihan terlihat seperti wanita sempurna, tapi apalah daya Liu Shihan dilahirkan sebagai laki-laki dan lahir di Changsa Cina.

Liu Shihan sendiri yg mengumumkan di blognya pada 29 desember 2010 kalau dia operasi kelamin, dan sekarang dia menjadi model nomor wahid tersukses di Cina.

Foto Lainnya Liu Shihan:

4. Kayo Satoh (Jepun)

Kayo Satoh, model asal jepang ini bener-bener cantik sebagai wanita, tapi siapa sangka model cantik ini terlahir sebagai lelaki.

Kayo Satoh lahir pada 26 Desember 1988, dan sejak kecil doi memang selalu gelisah sama status gendernya, pada 31 Agustus 2010 doi mengumumkan di salah satu program TV jepang kalau dia terlahir laki-laki.

Foto Lainnya Kayo Satoh:

5. Harisu (Korsel)

Harisu asal Korea Selatan, Bisa dibilang Harisu memang pelopor artis transgender di Korea Selatan. Harisu bernama asli Lee Kyung Yeop dan lahir pada 17 Februari 1975.

Harisu masih menjadi laki-laki hingga SMA. Namun ia memutuskan menjadi seorang perempuan dengan menjalani operasi di Jepang.

Harisu juga sukses menjadi aktris dan penyanyi. doi sampai nikah loh gan, dengan pria bernama Micky Jung.

Foto Harisu Lainnya: