Inilah Pernikahan Paling Murah di Dunia, Tamu Bawa Makanan Sendiri

Inilah Pernikahan Paling Murah di Dunia, Tamu Bawa Makanan Sendiri – Selain kesiapan mental mempelai pria dan juga wanita, biaya juga adalah salah satu bagian terpenting dalam pesta pernikahan. Tak jarang yang harus menabung ataupun hutang untuk segera melaksanakan pesta sekali seumur hidup itu.

Ternyata biaya pesta pernikahan yang biasanya terkenal mahal ternyata tidak dialami oleh pasangan suami istri berbahagia ini. Pasangan yang berasal dari Skotlandia ini membuktikan kalau untuk sebuah pesta pernikahan Anda tidak perlu mengorek dalam-dalam kantong.

Pesta meriah pasangan ini unik dan murah meriah. Dilansir oleh mirror.co.uk, pesta pernikahan pasangan Georgina Porteous dan Sid Innnes hanya menghabiskan dana £1. Harga pernikahan mereka setara dengan Rp 17.000 di mata uang Indonesia.

Georgina Porteous dan Sid Innnes memberi konsep piknik pada pernikahan mereka. Tanpa malu-malu meminta para undangan untuk membawa makanan dan minuman masing-masing pada pesta pernikahan mereka. Untuk resepsi pernikahan, hanya dilakukan di taman belakang rumah sesuai dengan tema piknik yang mereka pilih.

Beruntungnya pasangan ini mendapatkan banyak bantuan untuk semua kebutuhan pernikahan murah meriah yang pernah ada. Untuk kue pengantin, Porteous memiliki kue cantik tiga tingkat buatan bibinya. Sedangkan untuk lagu jazz pengiring dansa dalam pesta pernikahan yang super irit itu, ia meminta ayahnya untuk memainkan saksofon.

Penasaran uang £1 atau Rp 17.000 yang mereka habiskan itu untuk apa? Ternyata uang itu digunakan mempelai wanita untuk membeli gaun pengantin di sebuah situs online.

Sedangkan cincin perkawinan, mereka membuat cincin dari tanduk yang mereka temukan di belakang kebun rumah. Ada yang tertarik untuk mencoba hal yang sama dengan pasangan ini? | vemale.com