Isi Surat Vicky Prasetyo Untuk Ibunda Dari Dalam Penjara

Isi Surat Vicky Prasetyo Untuk Ibunda Dari Dalam Penjara – Mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia si Goyang Itik (Gotik), Vicky Prasetyo hingga hari ini masih mendekam di Lembaga Pemasyarakatan  (lapas) Kelas 2A, Bulak Kapal, Bekasi atas dugaan pemalsuan surat tanah.

Hari ini, pihak keluarga Vicky, Ibundanya, Emma Fauziah, bersama dua adiknya dan kuasa hukum keluarga Vicky, Sunan Kalijaga meluangkan waktu untuk menjenguk Vicky.

Namun, sama seperti tamu-tamu yang pernah mengunjungi Vicky ke lapas, pemilik nama asli Hendrianto itu kembali menolak untuk dikunjungi tamu, meski itu adalah keluarga kandungnya.

Sempat terjadi adu mulut antara petugas lapas dengan pihak keluarga Vicky, karena penolakan itu. Hingga akhirnya, petugas lapas, kembali meminta pada Vicky membuat surat khusus untuk ibunya.

“Kami tidak pernah menghalangi siapapun untuk berjkunjung di lapas. Kami melakukan ini, justru  karena memang pihak yang bersangkutan tak mau dikunjungi,” ujar Kepala Pengamanan Lapas, Bawono Ika menyampaikan pada pihak keluarga Vicky, Kamis, 19 September 2013.

Merasa tak percaya pada petugas penjara, Bawono akhirnya kembali meminta Vicky menuliskan surat untuk ibunya.

Inilah Surat oleh Vicky untuk Ibundanya, berikut isinya:

Kepada Yth
Ibunda tercinta,

Bahwa komitmen saya, tidak mau dikunjungi, saya harap mama maklum. Saya tidak mau dikunjungi saat ini. Maklum ya mah terima kasih.

Hendrianto

Melihat surat pernyataan itu, pihak keluarga langsung ke luar meninggalkan lapas.

Sebelumnya, 11 September lalu, Vicky juga pernah menulis surat pernyataan, bahwa ia tak mau dikunjungi oleh tamu. Dan beberapa waktu lalu, memang banyak yang berkunjung mengaku menjadi korban penipuan Vicky. Lantaran hal ini, Vicky menolak siapapun untuk berkunjung menemuinya. | viva.co.id