Jackie Chan dan John Cusack dan Beradu Akting di Film Dragon Blade


Jackie Chan dan John Cusack baru saja terlihat tampil bersama dalam film baru mereka yang bertajuk Dragon Blade. Film yang juga dibintangi Adrien Brody itu, baru saja merilis trailer pertamanya.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, trailer yang diunggah melalui akun YouTube Webzine Check itu, menampilkan bagaimana Jackie Chan mengusulkan sebuah aliansi bersama karakter jenderal Romawi yang diperankan John Cusack.

Dragon Blade berfokus pada Chan Huo An, Panglima Protektorat dari Wilayah Barat Tiongkok. Cusack sendiri memerankan tokoh Lucius, seorang jenderal Romawi yang menemui Chan di bagian barat China.

“Kita berteman. Saya ingin membantu Anda,” ujar Jackie Chan kepada Cusack dalam dialog di dalam trailer. Aktor peraih Oscar, Adrien Brody turut tampil dengan memainkan karakter Romawi lain bernama Tiberius.

Akting Adrien Brody terlihat seperti tengah menyiksa John Cusack di dalam trailer sambil mengatakan, “Kejahatannya adalah ia mengambil tempat di dalam hatimu yang sebenarnya milikku.”

Dragon Blade disutradarai oleh Daniel Lee yang pernah menggarap 14 Blades dan Three Kingdoms: Resurrection of the Dragon. Rencananya, film ini akan dibuka secara internasional pada 18 Februari 2015 di bioskop reguler, 3D, dan 3D IMAX.

Hingga kini, belum ada tanggal rilis resmi Dragon Blade di AS, dan Indonesia pun belum ada tanda-tanda akan tayang. Selain John Cusack, Jackie Chan, dan Adrien Brody, film ini turut dibintangi oleh Peng Lin (Little Big Soldier, The Viral Factor), Choi Siwon (Athena: Goddess of War), dan Sharni Vinson (You’re Next).