Jalani 6 Tahun Keramas Tanpa Sampo, Rambut Wanita Ini Malah Indah

Katakepo.blogspot.com New York, Selama ini masyarakat kebanyakan membersihkan kulit kepala dan rambut dengan sampo. Selain membersihkan juga banyak produk sampo mengklaim untuk atasi ketombe atau cegah kerontokan. Namun seorang perempuan cantik bernama Sarah Theeboom sudah menjalani enam tahun terakhir mencuci rambut hanya dengan air tanpa sampo.
Sarah terinsipirasi oleh teman lamanya yang terlebih dahulu tidak menggunakan sampo kala mencuci rambutnya. “Saya mengenalnya dulu sebagai seseorang yang memiliki rambut yang lebat dan kering. Tapi kini rambutnya jadi halus dan berkilau,” terangnya.
Melihat secara nyata pada rambut temannya, karena ia memiliki masalah dengan rambutnya yang mudah berminyak. Namun sang teman mengingatkan bahwa jika benar-benar berhenti menggunakan sampo sementara waktu rambut akan sangat menjijikan.
Sarah pun mencobanya dan benar apa kata temannya. Rambutnya sangat berminyak dan mulai banyak ketombe. Ia pun berusaha mungkin untuk menutup atau mengikat rambutnya. Sarah tetap bersikukuh untuk mencuci rambut dengan air sambil digosok-gosokkan kulit kepala dengan jemari tangannya.
Enam minggu berlalu, ketombe dan minyak sudah tak muncul lagi. “Rambut saya seperti orang lainnya,” ungkapnya bahagia. Selain itu, ia mendapati rambutnya lebih lembut, mudah diatur, dan bergelombang. Ia pun tak malu membeberkan rahasia rambut indahnya kala ditanya orang lain.
“Seperti layaknya orang yang mencuci rambut menggunakan sampo, ada saatnya alami bad hair day maupun bad hair day, namun saya merasakan rambut jauh lebih sehat,” ungkap Sarah kepada Seventeen, dilansir Jumat (20/3/2015).