Jalin Kerjasama Bilateral Pertahanan Udara, Kasau India Kunjungi Lanud Husein

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko beserta istri Ny Yulianita Ardhi Tjahjoko menerima kedatangan Kasau India, Air Chif Marshal Arup Raka beserta istri Ny Lily Raha dan beberapa perwira staf dari India di Vip Room Wisma Sompil Basuki, Mako Lanud Husein Sastranegara, Selasa (25/11).
 
Dalam rilis yang diterima Tribun, disebutkan pada kunjungan singkatnya di Kota Bandung Kasau India berencana akan melakukan Kunjungan Kerja (Kuker) di PT Dirgantara Indonesia.

Alunan Musik Karawitan dan Angklung khas Jawa Barat yang dimainkan oleh putra-putri SD Angkasa 3 Lanud Husein juga turut mengiringi kedatangan Kasau India beserta rombongan.
Menurut Ny Lily Raha, dirinya sangat senang dan terhibur dengan sajian yang diberikan oleh Lanud Husein.

Dirinya pun juga sangat menikmati sajian tari khas Jawa Barat yang dimainkan oleh SMP Angkasa Lanud Husein, dibawah asuhan Yasarini Lanud Husein.

Diakhir kunjungannya kedua pemimpin Angkatan Udara ini juga sepakat akan meningkatkan kerjasama bilateralnya dalam bidang pertahanan udara dan berkesempatan juga saling bertukar cinderamata.

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut, Kadispamsanau, Athan India untuk Indonesia, Staf Dubes India serta Perwira Penghubung dari Spamau. 

Sumber : Tribun