Jangan dicoba, 5 posisi seks ini berbahaya!

Katakepo.blogspot.com – ika tidak berhati-hati, Anda dan pasangan bisa mengalami cedera saat bercinta. Alih-alih mencoba posisi seks atau teknik bercinta yang baru, Anda dan pasangan harus tahu bahwa apakah itu aman untuk organ intim kalian. Jika tidak, jangan sesekali mencobanya karena itu bisa membahayakan Anda dan pasangan. Berikut adalah lima posisi seks yang sebaiknya tidak Anda coba karena itu bisa membahayakan Mr P, seperti dikutip dari Men’s Health.

The Eager Chef

Posisi: Pria berdiri sementara wanita duduk di atas konter – menghadap pria.

Risiko: Justin Lehmiller, Ph.D., yang mengajar seksualitas manusia dan psikologi di Harvard University mengatakan bahwa posisi ini sangat berbahaya karena bisa menyebabkan penis patah.

Ketika pasangan seorang wanita di duduk di konter dan seorang pria berdiri menghadapnya, gairah seks yang sedang berapi-api bisa membuat pria salah mendaratkan Mr P. Dan hal itu bisa sangat berbahaya bagi Mr P.

The Swiss Ball Blitz

Swiss Ball adalah istilah lain dari bola yang biasa digunakan untuk olahraga. Meski tampaknya menyenangkan bercinta sembari duduk di atas bola ini, posisi tersebut rupanya dinilai sangat berbahaya bagi Mr P.

Ketika Anda dan pasangan asyik melambung di atas bola, lonjakan yang tak beraturan dari bola bisa membuat Mr P salah mendarat dan berisiko patah.

The Cowgirl + Lean Back

Posisi: Pria dalam posisi telentang, sementara wanita duduk di atas pria. Wanita kemudian bersandar ke belakang atau mencondongkan punggungnya ke belakang.

Risiko: Seperti halnya siku dan lutut, penis juga bisa patah jika terlalu banyak diberi tekanan ke bawah. Hal tersebut juga sempat diungkap dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of California, San Francisco (UCSF).

Peregangan Mr P yang terlalu jauh dapat menyebabkan peyronie, penumpukan plak di penis yang menyebabkan Mr P menekuk saat ereksi.

The Pogo Stick

Posisi: Anda bisa menganggapnya sebagai misionaris berdiri. Pria dipaksa untuk menyangga seluruh beban tubuh wanita, sedikit membungkuk ke belakang, dan melenturkan lutut.

Risiko: Gerakan akrobatik ini bisa menyebabkan sakit punggung pada pria. Belum lagi pria bisa menjatuhkan wanita, jika pijakan mereka tidak tepat.

The London Bridge

Posisi: Pria dalam posisi kayang, sementara wanita duduk di atasnya. Posisi ini membutuhkan beberapa kemampuan atletik karena sangat tidak mudah untuk dilakukan.

Risiko: Posisi ini bisa menyebabkan cedera pada Mr P dan nyeri punggung. Belum lagi jika si pria tidak mampu menahan bobot tubuh wanita dan akhirnya jatuh. Tubuh pria tentu akan mengalami cedera, khususnya di bagian panggul dan penis.

Inilah lima posisi seks yang tak perlu dicoba karena berbahaya bagi Mr P.