Jepang ciptakan wine merah khusus untuk kucing

Katakepo.blogspot.com – Kecintaan seseorang terhadap hewan peliharaannya membuat ia rela merogoh kocek lebih dalam untuk memanjakan hewan tersebut. Sebuah perusahaan di Jepang baru-baru ini memproduksi jenis minuman baru berupa wine merah yang dibuat khusus untuk kucing.

Selasa (15/10), pembuat makanan dan suplemen hewan Jepang, B&H Lifes, meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Nyan Nyan Nouveau. Mereka mengumumkan kabar baik itu melalui siaran pers setempat.

Nyan Nyan Nouveau adalah wine merah yang diformulasikan khusus untuk kucing. Selain tidak beralkohol, minuman ini juga mengandung banyak vitamin.

Menurut B&H Lifes, seperti dilansir rocketnews24, minuman ini akan menjadi produk terbaik yang digunakan dalam merayakan hari-hari spesial, seperti hari ulang tahun kucing atau pesta kelahiran anak kucing.

Nyan Nyan Nouveau akan dibanderol dengan harga 399 yen (Rp 45.714) untuk botol ukuran 180 ml. Produk ini dapat dibeli di toko-toko di Jepang atau dipesan secara online di situs resmi B&H Lifes.